Airlangga Mundur dari Ketum Golkar, Ketua DPD Bengkulu: Kami Tetap Solid Satu Komando

Minggu 11-08-2024,15:41 WIB
Reporter : Tim Liputan
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Pengakuan Airlangga Hartarto yang mundur sebagai Ketua Umum DPP Golkar mengejutkan berbagai pihak. 

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian itu pun akan mengumumkannya secara resmi dalam rapat pleno pada Selasa 13 Agustus 2024 mendatang.

Sementara itu BETVNEWS mencoba meminta tanggapan dari Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Daun Pandan Ternyata Ampuh Meningkatkan Imunitas Tubuh, Cek di Sini Manfaat Lainnya

BACA JUGA:Pemkab Seluma Surati 7 Mantan Pejabat yang Belum Kembalikan Aset Daerah

Melalui pesan Whatsapp, Bakal Calon Gubernur Bengkulu 2024 ini menyebut bahwa kepada semua Ketua DPD II, kader dan simpatisan Partai Golkar disemua tingkatan se-Bengkulu harus tetap solid dan satu komando menanggapi hal tersebut.

Kondisi Partai Golkar saat ini tetap aman dan kondusif dalam satu komando sesuai dengan AD/ART Partai Golkar.

Rohidin mengaku pihaknya masih menunggu arahan, instruksi/perintah resmi melalui strukstur Partai Golkar.

BACA JUGA:Promosi Gaya Hidup Sehat, Pemkot Bengkulu Gelar Jalan Santai Peringati HUT RI ke-79

BACA JUGA:Partai Hanura Resmi Dukung Rohidin Mersyah-Meriani Maju Pilgub Bengkulu 2024, Langsung Diserahkan Surat B1-KWK

Lanjut Rohidin, Partai Golkar adalah partai yang besar, matang dan dewasa sehingga persoalan apapun yang dihadapi pasti bisa diselesaikan dengan baik dan produktif.

“Yth (Yang Terhormat, red) Ketua DPD II, Kader dan Simpatisan Partai Golkar di semua tingkatan se-Bengkulu. Kondisi Partai Golkar sampai saat ini tetap aman dan kondusif dalam satu komando sesuai dg AD/ART Partai Golkar. Golkar adalah partai besar, matang dan dewasa sehingga persoalan apapun yg dihadapi pasti bisa diselesaikan dengan baik dan produktif,” kata Rohidin melalui pesan WA yang diterima BETVNEWS, Minggu 11 Agustus 2024.

“Semua Ketua DPD I se-Indonesia tetap solid dan satu komando. Demikian juga untuk semua Ketua DPD II se-Bengkulu kita juga harus tetap solid dan satu komando serta kita tunggu saja, arahan, instruksi/perintah resmi melalui struktur Partai Golkar,” demikian Rohidin.

Di sisi lain, Airlangga Hartarto mengumumkan kabar pengunduran dirinya melalui video tapping yang tersebar di awak media pada hari ini. 

BACA JUGA:Kulit Makin Sehat, Cek Manfaat Lain Buah Kelapa yang Jarang Diketahui Ini

Kategori :