PKB Bersama Erwin Octavian dan Jonaidi, SP di Pilkada Seluma, Cak Imin Serahkan Dokumen B1KWK

Minggu 18-08-2024,17:36 WIB
Reporter : Julian/Gue
Editor : Wizon Paidi

BACA JUGA:Jonaidi SP Siap Mengembangkan dan Melestarikan Seni Tari Adat Serawai

"Saya bersama pak Wabup insyaallah, tadi sudah menerima B1KWK dari PKB dimana langsung diserahkan oleh Pak Muhaimin Iskandar," sampainya.

Semakin bertambahnya dukungan yang diberikan, Erwin Octavian mengajak seluruh tim, keluarga, sahabat dan pendukung untuk tetap ikhtiar dan berusaha untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Seluma.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Tugaskan Jonaidi SP Maju Pilbup Seluma 2024, Berikut Ini Prestasinya

"Semoga energi tambahan ini, akan semakin memperkuat kita semua. Tentu kepada seluruh kader PKB di Kabupaten Seluma kami berharap agar bersama menebar manfaat kepada masyarakat," imbuhnya.

Menambahkan, Jonaidi, SP yang juga turut hadir untuk menerima B1KWK dari PKB menyampaikan, bahwa Cak Imin saat menyerahkan dokumen tersebut menegaskan bahwa pasangan Erjon harus memenangkan Pilkada Seluma.

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Usung Erwin Octavian-Jonaidi SP di Pilbup Seluma, Ini Pesan Prabowo Subianto

"Bapak Muhaimin Iskandar minta kita harus menang. Insyallah, dengan kerjasama yang baik antara seluruh pengurus dan kader PKB, pesan tersebut bisa tercapai," sampai Jonaidi, SP.

Untuk diketahui, bahwa pasangan Erwin Octavian dan Jonaidi, SP sebelumnya juga sudah menerima dukungan dari Partai Golkar, PKS, Partai Gelora, PPP, dan Partai Gerindra.

Kategori :