Pasangan Teddy Rahman dan Gustianto Kantongi B1KWK dari Perindo Maju Pilkada Seluma 2024

Senin 19-08-2024,17:03 WIB
Reporter : Julyan Pabella
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah pasangan Erwin Octavian dan Jonaidi SP (Erjon)  mendapatkan persetujuan partai politik berupa dokumen model B1-KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kali ini, pasangan Teddy Rahman dan Gsutianto(Teguh) menerima B1KWK dari Partai Perindo untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma di Pilkada 2024.

BACA JUGA:Menjelang Pendaftaran Cakada Lebong, 3 Parpol Ini Belum Tentukan Sikap

Dikatakan Teddy Rahman, dengan adanya B1KWK dari Partai Perindo dipastikan dirinya optimis akan melangkah di Pilkada Seluma menghadapi petahana.

"Alhamdulillah sampai detik ini, sudah menerima 4 B1KWK, yaitu dari Partai Nasdem, PAN, Demokrat dan Perindo. Telah melebihi dari sayarat minimal 6 kursi yang dibutuhkan," tegas Bacalon Bupati Teddy Rahman.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-79 Indonesia, Mayarakat Antusias Ikuti Pawai Karnaval di Argamakmur

Lanjutnya, jika B1KWK Langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Angela Herliani Tanoesoedibjo. 

Sehingga untuk partai yang sudah turun B1KWK, Teddy ucapkan kepada seluruh keluarga Partai Perindo di setiap tingkatan atas kepercayaan dan dukungannya. Termasuk Struktur Partai Nasdem, PAN, dan Demokrat di tingkat Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Kasus ISPA di Seluma Tembus 7.647, Masyarakat Diminta Waspada Saat Musim Kemarau

"Komunikasi kita sudah final dan sudah mulai menyusun untuk persiapan pendaftaran ke KPU Kabupaten Seluma pekan depan," ujarnya.

Kedepan, untuk Perindo Teddy Rahman juga akan segera merapatkan barisan melalui Bakal Calon Wakil Bupati Gustianto juga sebagai Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Cakap Cegah Demam Berdarah, Ini 8 Manfaat Jambu Biji untuk Kesehatan

"Jelas kita akan merapatkan barisan untuk menghadapi pilkada ini," sampainya singkat.

(Jul)

Kategori :