Partai Gelora Resmi Serahkan Rekomendasi B1KWK ke Pasangan Erwin-Jonaidi

Minggu 25-08-2024,16:39 WIB
Reporter : Julyan Pabella
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Jonaidi SP semakin percaya diri melangkah di Pilkada Seluma. 

Setelah sebelumnya 5 parpol resmi mengusung paslon Erjon, kali ini Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) telah resmi mengeluarkan surat keputusan tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Belum Selesai Dibahas, Pengesahan RAPBD-P Seluma 2024 Berpotensi Tertunda

Rekomendasi model B1KWK ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, M. Anis Matta dan sekretaris Jenderal, Mahfuz Sidik.

Dengan adanya tambahan dukungan resmi Partai Gelora, membuat paslon Bupati dan Wakil Bupati Erwin Octavian dan Jonaidi SP semakin kuat dan tak terbendung.

BACA JUGA:DPRD Seluma Minta Pemkab Bersiap Atasi Kesulitan Air Bersih di Musim Kemarau

Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seluma Binanto menyampaikan, arah dukungan Pilkada Seluma dari Partai Gelora sudah ditetapkan oleh DPN (Ketum dan Sekjen). 

Partai Gelora Kabupaten Seluma akan menjalankan amanah tersebut dalam memenangkan kandidat yang didukung Gelora. 

BACA JUGA:DLH: Ada Sanksi Pidana bagi Pembakar Pohon di RTH Kota Bengkulu

Dirinya mengatakan selaku kader Pantai Gelora, akan totalitas untuk pemenangan Pilkada Seluma 2024.

"Tentu juga kita akan segera deklarasikan dan sosialisasikan kepada seluruh kader berkenaan dengan dukungan partai Gelora, dan siap memenangkan pasangan Erjon," kata Binanto. 

BACA JUGA:Tertidur Lelap, Motor Milik Mantan Karyawan PT Freeport Digasak Pencuri

Sementara itu, Erwin Octavian mengucap syurkur dan terima kasih seluruh jajaran partai Gelora mulai dari tingkat Kabupaten dan Provinsi serta tingkat DPP Pusat. 

Dengan ini dirinya semakin optimis memenangkan Pilkada Seluma.

"Alhamdulillah B1KWK telah kita terima. Untuk itu, terutama saya sampaikan terima kasih terhadap seluruh jajaran Partai Gelora atas kepercayaannya dan dukungan. Dengan dukungan ini Erjon semakin yakin bisa memenangkan Pilkada Seluma," ujarnya. 

Kategori :