Setwan Matangkan Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Bengkulu Utara 2024-2029

Rabu 04-09-2024,15:38 WIB
Reporter : Shafrawi Salam
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Utara mematangkan mempersiapkan pelantikan Anggota DPRD periode 2024-2029 yang akan dilaksanakan pada 9 September 2024 usai ditetapkan oleh KPU beberapa waktu yang lalu.

Pelantikan menjadi momen penting bagi Anggota DPRD terpilih menandakan bahwa telah dimulainya amanah untuk segera bekerja senagai wakil rakyat memajukan pembangunan dan memperjuangkan aspirasi di Kabupaten Bengkulu Utara.

Sekretaris DPRD Bengkulu Utara Eka Hendriyadi menjelaskan bahwa pihaknya bersama panitia yang terlibat telah melakukan rapat finalisasi akhir persiapan pelantikan pada hari ini, Rabu 4 September 2024.

BACA JUGA:Susah Mengatasi Flek Hitam di Wajah? Cukup Gunakan Masker Bengkoang, Begini Cara Buat dan Aturan Pakainya

BACA JUGA:Arifah Hidayati Resmi Dilantik Sebagai Rektor Unihaz untuk Periode 2024-2028, Ini Profilnya

Persiapan dimulai dari perlengkapan, lokasi parkir penataan tempat untuk tamu undangan, dan gladi bersih pada 8 Agustus 2024.

"Dalam rangka persiapan pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029 di Bengkulu Utara, hampir semua keperluan mulai dari perlengkapan, lokasi parkir, penataan tempat tamu serta undangan sudah disiapkan," kata Eka.

BACA JUGA:Efektif Kurangi Radang Lambung, Kunyit Tawarkan 7 Manfaat Ini untuk Penderita Asam Lambung

BACA JUGA:Mengenal Prediabetes, Sinyal Tubuh untuk Kelola Gula Darah, Apa Itu?

Kemudian secara administrasi undangan mulai disebar pada Kamis besok, ditujukan kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hingga 30 Anggota DPRD terpilih maupun Anggota DPRD periode sebelumnya beserta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:8.348 Kendaraan Perusahaan di Bengkulu Nunggak Pajak

BACA JUGA:8 Minuman Sehat Pembersih Usus, Bikin BAB Lancar

"Undangan pelantikan akan mulai kita bagikan besok,mulai dari gubernur, dprd terpilih maupun dewan sebelumnya hinga keluarganya. Selain itu, juga undangan untuk anggota dprd Provinsi dapil Bengkulu Utara, Sekwan se-Kabupaten Kota, serta tamu undangan lainnya," sambungnya.

BACA JUGA:Pelamar CPNS 2024 Pemprov Bengkulu: 799 Memenuhi Syarat, 149 Tidak Memenuhi Syarat

BACA JUGA:Tidak Hanya Baik untuk Perawatan Kulit, Ini Manfaat Lain Mandi Pakai Air Garam

Kategori :