Undian Tabungan Simpeda Bank Bengkulu, Nasabah Cabang Pasar Tengah Menangkan Hadiah Rp50 Juta

Rabu 11-09-2024,20:09 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Bank Bengkulu menggelar penyerahan hadiah undian tabungan Simpeda periode pertama, pada Rabu 11 September 2024 bertempat di Gedung Graha Bank Bengkulu.

Undian simpeda tahun 2024 ini merupakan pelaksanaan yang ke-35 dan diadakan secara bergilir oleh 27 Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia.

BACA JUGA:KPU Seluma Lantik 1 Anggota PPS PAW Desa Suka Bulan

Dalam undian kali ini, total hadiah yang disediakan mencapai Rp3 miliar rupiah per periode atau 6 miliar rupiah per tahun dengan berbagai kategori pemenang.

Hadiah utama sebesar Rp500 juta rupiah diberikan kepada satu pemenang yang diundi secara nasional.

BACA JUGA:2 Tersangka Pembunuhan Warga Jambi di Bengkulu Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Selain itu, ada empat pemenang yang masing-masing mendapatkan Rp100 juta rupiah, dan 27 pemenang lainnya yang masing-masing mendapatkan Rp50 juta rupiah.

Nursida, Nasabah Bank Bengkulu cabang Pasar Tengah, berhasil memenangkan hadiah sebesar Rp50 juta rupiah dalam undian simpeda periode pertama tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:Diduga Setir Terkunci, Mobil Bawa 6 Penumpang Masuk Jurang di Liku Sembilan Bengkulu

Ia mengaku selama 2 tahun menjadi nasabah Bank Bangkulu dan masih tidak menyangka memenangkan undian.

"Kurang lebih sudah dua tahun saya menjadi nasabah Bank Bangkulu, saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Bank Bengkulu sebab hadiah undian ini nanti akan saya gunakan dengan sebaik mungkin," jelasnya.

BACA JUGA:Distan Usulkan Bantuan Pupuk dan Benih Tanaman Palawija untuk Petani di Seluma 

Penarikan undian Simpeda tahap kedua periode Juli hingga Desember 2024 akan dilaksanakan pada Februari 2025 dengan Bank Papua sebagai tuan rumah.

Dengan ini, Direktur Bisnis Bank Bengkulu, Iswahyudi menyampaikan rasa bangganya atas kemenangan yang diraih nasabah Bank Bengkulu. 

BACA JUGA:Kolaborasi Multisektor, Pemkot Bengkulu Sukses Cegah Penambahan Angka Stunting

Kategori :