Agusrin dan Sultan Bachtiar Najamudin Berpesan Gubernur Harus Putra Asli Bengkulu

Jumat 11-10-2024,10:51 WIB
Reporter : Muhammad Tri Imron
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Rohidin Mersyah dan Meriani pasangan Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 mendapatkan dukungan dari keluarga mantan Gubernur Bengkulu Agusrin B Najamudin dan Ketua DPD RI terpilih Sultan Bachtiar Najamudin.

Zetriansyah, selaku perwakilan keluarga Najamudin menyampaikan, sebelumnya Agusrin mengantarkan pendafataran anaknya Nuragiyanti Dewi Permatasari disapa Agi maju pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) 2024 kemarin.

Pada saat itu Agusrin berpesan agar seluruh simpatisan untuk dapat bersama-sama mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin-Meriani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu.

“Saat mengantarkan Agi kemarin, disana pak Agusrin semapat menyatakan, Bahwa ia mengundurkan diri tidak maju Pilgub karena pak Rohidin,” ungkap Zetriansyah.

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Deklarasi Dukungan untuk ROMER, Meriani: Spirit untuk Perjuangan

BACA JUGA:Toko Hijab Kampus Qu Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

Zetriansyah menerangkan, saat ini Sultan B Najamudin telah terpilih sebagai ketua DPD RI. Sehingga hal itu harus seimbang dengan Gubernur Bengkulu yang juga harus berasal dari putra daerah Bengkulu.

Sehingga, diyakini pembangunan di Provinsi Bengkulu maupun pusat akan berjalan beriringan. Dan pastinya memberikan dampak besar bagi kemajuan Provinsi Bengkulu itu sendiri.

“Iya Alhamdulillah ya, ketua DPD RI terpilih merupakan orang Bengkulu. dan Gubernurnya harus orang Bengkulu,” beber Zetriansyah.

Zetriansyah juga menyampaikan, ucapan salam terimakasih dari Sultan B Najamudin kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu atas dukungannya.

BACA JUGA:Dishub Terapkan Smart System untuk Pantau Kerusakan Lampu PJU di Kota Bengkulu

BACA JUGA:BKD Provinsi Bengkulu Beri Penjelasan Terkait Linieritas Pelamar Formasi PPPK 2024

“Iya pak ketua DPD RI juga menyampiakan ucapan terimakasih kepada masyarakat Bengkulu,” beber Zetriansyah.

Sementara itu, pada video yang berdurasi 2.33 menit tersebut, calon Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengucapkan rasa terimakasih kepada keluarga Agusrin dan ketua DPD RI terpilih Sultan atas dukungan tersebut.

Dimana, Ia mengungkapkan tahu betul kedua tokoh besar Provinsi Bengkulu tersebut, merupakan tokoh senior Provinsi Bengkulu yang giat dalam membangun Provinsi Bengkulu.

Kategori :