Kuatkan Barisan, Muhammadiyah Bengkulu Tengah Siap Menangkan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu

Sabtu 12-10-2024,15:48 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menyatakan dukungan penuh untuk kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 02, Rohidin Mersyah-Meriani (ROMER) di Pilgub Bengkulu 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Majelis Ekonomi PDM Benteng, M. Yusuf, setelah menghadiri pengajian pimpinan dan keluarga besar Muhammadiyah se-Kabupaten Bengkulu Tengah di Kelurahan Taba Penanjung, Sabtu 12 Oktober 2024.

BACA JUGA:UNIB Sikapi Persoalan Beasiswa KIP Kuliah yang Tengah Berkembang di Masyarakat

"Kami dari PDM Bengkulu Tengah siap mendukung dan memenangkan pasangan ROMER dalam Pilgub Bengkulu 2024. Dukungan ini bukan hanya karena Pak Rohidin menjabat sebagai Penasihat Muhammadiyah Bengkulu, melainkan juga karena kinerjanya yang telah memberikan dampak positif terhadap pembangunan Bengkulu dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkap M. Yusuf, Selasa 12 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kejari Seluma Usut Dugaan Korupsi dalam Kasus Tukar Guling Lahan Pemkab Seluma

Pernyataan serupa disampaikan oleh anggota PDM Benteng, Khairul Amri. 

Menurutnya, sejak Bengkulu dipimpin oleh Rohidin, banyak dukungan yang diberikan untuk mendukung dakwah Islam amar ma'ruf nahi munkar Muhammadiyah di berbagai sektor.

"Dukungan itu termasuk dalam pendirian RS Muhammadiyah Bengkulu, pengembangan Fakultas Kesehatan, serta peningkatan kapasitas dan pengkaderan Pemuda Muhammadiyah dan Aisyiyah di Bengkulu," tambahnya.

BACA JUGA:Dinas Kelautan dan Perikanan Kaur Ajukan Bantuan Rumpun Ikan ke DKP Bengkulu

"Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Pak Rohidin melanjutkan kepemimpinan untuk lima tahun ke depan. Kami berharap, di bawah kepemimpinan beliau, Bengkulu akan semakin maju dan sejahtera," ujar Khairul.

BACA JUGA:Himpunan Masyarakat Aceh Bengkulu Lantik Pengurus Baru, Ini Pesan Plt Gubernur Rosjonsyah

Sementara itu, Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 02, Rohidin Mersyah, menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Keluarga Besar Muhammadiyah Bengkulu Tengah.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini. Ke depan, Muhammadiyah Bengkulu akan lebih aktif terlibat dalam pembangunan Bumi Rafflesia yang kita cintai," kata Rohidin.

(Imron)

Kategori :