Mengejutkan! Mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu Fraksi PAN Orasi Menangkan Rohidin-Meriani

Kamis 17-10-2024,13:31 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Mengejutkan, mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu priode 2019-2024 Fraksi PAN, Suprianto, S.Ip, secara resmi dan terbuka mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur Bengkulu nomor urut 2, Rohidin Meriani (Romer). 

Bahkan kader PAN tersebut menjadi Jurkam saat kampanye terbuka yang dihadiri oleh calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2, Meriani, SH, dan Ketua Tim Pemenangan ROMER, Drs. Sumardi, MM, Rabu 16 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pendukung Paslon Boleh Hadir di Debat Pilwakot Bengkulu, Diusulkan Maksimal 50 Orang

Dalam orasinya, Supriyanto mengatakan kecewa dengan Kepemimpinan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan dan menegaskan komitmen untuk mendukung pasangan Rohidin-Meriani (ROMER) dalam Pemilihan Gubernur Bengkulu 27 November mendatang.

Walaupun sampai saat ini dirinya masih merupakan kader Partai PAN, tetapi saat ini dirinya telah memutuskan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, Rohidin-Meriani.

BACA JUGA:Sukatno Sambangi Nelayan Pemilik Kapal Terdampak Ombak Besar

"Saya adalah kader PAN dari mulai partai ini berdiri tahun 1998 hingga pada hari ini saya masih aktif di pengurusan DPW PAN sebagai salah satu Ketua. Selama ini kami telah membuktikan di Kota Bengkulu siapa pun yang di usung, Partai PAN selalu menang. Tapi pada hari ini darah yang selama ini biru telah mulai menguning," ungkap Supriyanto.

BACA JUGA:Plt Bupati Lebong Laporkan Eks Pj Sekda ke Polda Bengkulu

Lanjut, Supriyanto yang merupakan mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu Periode 2019-2024 ini dalam orasinya meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu, khususnya konstituen dirinya selama ini di Kecamatan Slebar dan Kampung Melayu, untuk bersama-sama memenangkan Rohidin dan Meriani.

"Bukan hanya kita yang ada disini, tetapi juga bagi kita semua yang memiliki sanak family di 9 kabupaten dan 1 kota kita bersatu untuk memenangkan ROMER," tegas Supriyanto.

(Imron)

Kategori :