Pilu Mahasiswa di Bentiring, Nekat Akhiri Hidup Beberapa Jam Sebelum Wisuda

Sabtu 26-10-2024,10:14 WIB
Reporter : Muhammad Angga
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Warga di Perumahan Bentiring Indah RT 18 RW 01 Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, digegerkan dengan penemuan seorang mahasiswa berinisial M-J (25) yang ditemukan gantung diri di rumahnya, Sabtu 26 Oktober 2024.

Ironisnya yang bersangkutan diketahui akan melaksanakan wisuda di hari yang sama.

BACA JUGA:Warga Tuntut PLTU Teluk Sepang yang Sebabkan Korban Tersengat Listrik dan Kerusakan Elektronik

Rosmana, warga sekitar mengatakan bahwa almarhum merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Bengkulu di jurusan manajemen.

"Hari ini dia ini mau wisuda bersama anakku, hendak dibangunkan sama orang tuanya untuk bersiap," kata Rosmana. 

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Bengkulu Tekankan Debat Pilgub Dilarang Saling Serang Pribadi

Almarhum pertama kali ditemukan pada pukul 04.00 WIB oleh ibunya sendiri yang hendak membangunkannya di kamarnya, namun terkunci dari dalam. 

Lantaran yang bersangkutan tidak kunjung menyaut saat dipanggil, sang ayah pun mendobrak pintu kamar dan menyaksikan almarhum telah tergantung dengan seutas tali tas yang terikat di plafon kamar. 

BACA JUGA:Kampanye di Objek Vital PLTA Tes di Lebong, Helmi Hasan Dilaporkan ke Bawaslu

"Dibuka paksa kamar dan lihat dia udah tergantung, ibunya pun menjerit dan membangun kan warga sekitar untuk pergi mengecek," sambung Rosmana.

Berdasarkan dari informasi yang berhasil dihimpun, bahwa seminggu sebelum kejadian pilu ini, yang bersangkutan memang terlihat murung.

BACA JUGA:Cagub Nomor 1 Helmi Hasan Dilaporkan ke Bawaslu Terkait Dugaan Penyalahgunaan Migor Bersubsidi

Saat diajak berfoto dengan baju putih wisuda oleh adiknya untuk kenang-kenangan, almarhum enggan ikut dan sempat berpesan bahwa setelah wisuda dirinya akan pergi jauh. 

"Kalau kata adiknya, dia sempat ajak abangnya foto bareng pakai baju putih untuk kenang-kenangan, ditolaknya kemudian seolah seperti pesan-pesan bilang ia ingin pergi jauh. Abangnya sempat ajak adiknya untuk tidur bareng cuma adiknya gak mudeng," kata rini warga sekitar saat melayat di rumah almarhum. 

BACA JUGA:Sukses Jalankan Tugas, Paskibraka Kota Bengkulu 2024 Belum Terima Reward

Kategori :