Terima 15 PPPK, Pemkab Mukomuko Segera Laksanakan Tes

Terima 15 PPPK, Pemkab Mukomuko Segera Laksanakan Tes

Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko pada Rabu 28 September 2022 saat menyampaikan dalam waktu dekat akan segera menggelar tes penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), sebanyak 15 orang PPPK. --(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dalam waktu dekat akan segera menggelar tes penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dalam seleksi PPPK ini, akan dikhususkan untuk tenaga kesehatan dan guru saja, dimana sejauh ini proses persiapan terus dilakukan oleh BKPSDM Mukomuko.

BACA JUGA:Predator Anak Berulah, Bocah Laki-laki di Bengkulu Jadi Korban

Menurut Wawan Santoni Kepala BKPSDM Mukomuko, bahwa untuk tahun ini hanya menerima sebanyak 15 orang PPPK saja, dan belum ada jadwal untuk penerimaan selanjutnya.

"Untuk 15 orang tersebut, masing-masing terdiri dari 5 orang tenaga kesehatan, terdiri dari 2 Perawat, 2 tenaga Farmasi, dan satu lainnya lulusan rekam medik," sampai Wawan Santoni, Rabu 28 September 2022.

BACA JUGA:21 Hari Kedepan, BPK Akan Periksa Pengelolaan Keuangan Kabupaten Kepahiang

Sedangkan untuk 10 orang lainnya, merupakan guru. Terdiri dari tiga orang untuk guru kelas, lima orang untuk guru Agama, dan dua orang lainnya guru keterampilan.

"Sepuluh orang lainnya merupakan guru," tambahnya.

Tes ini nantinya akan dilakukan dengan sistem CAT, dimana nantinya secara teknis akan sama pada pelaksanaan seleksi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: