Meriahkan HUT TNI ke 77, Kodim 0428 Mukomuko Gelar Donor Darah

Meriahkan HUT TNI ke 77, Kodim 0428 Mukomuko Gelar Donor Darah

Kodim 0428 Mukomuko melakukan kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT TNI ke 77 Kamis 29 September 2022.-- (Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Dalam rangka HUT TNI yang ke 77 tahun, Kodim 0428 Mukomuko melaksanakan bakti sosial donor darah dengan melibatkan PMI dan RSUD Mukomuko.

Dalam kegiatan ini Kodim 0428 Mukomuko juga mengajak berbagai pihak, dimana hasil donor darah ini akan langsung diserahkan ke RSUD Mukomuko, untuk memberikan ketersediaan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Predator Anak Berulah, Bocah Laki-laki di Bengkulu Jadi Korban

Menurut Dandim 0428 Mukomuko Letkol Czi Reinaldo Rusdy, bahwa TNI akan terus berada ditengah masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

"Kami mengajak kepada seluruh elemen, untuk bersama-sama saling mendukung dan membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah," ungkap Letkol Czi Reinaldo Rusdy, Kamis 29 September 2022.

BACA JUGA:21 Hari Kedepan, BPK Akan Periksa Pengelolaan Keuangan Kabupaten Kepahiang

Sementara itu, Doni Irwan Kepala markas PMI Kabupaten Mukomuko memastikan, bahwa pihaknya akan terus siap untuk bersinergi kepada TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di Mukomuko.

"Tentu kami akan siap untuk berkolaborasi dengan siapapun, dan tidak terkecuali Kodim 0428 Mukomuko, tentu akan terus kami dukung secara penuh,'' sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: