Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Dandim 0425 Inspekturi Upacara

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Dandim 0425 Inspekturi Upacara

Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Syafrinaldi menjadi inspektur upacara peringatan Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Kamis 1 Oktober 2022, dengan mengambil tema Bangkit Bergerak Bersama Pancasila. -- (Sumber foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Kamis 1 Oktober 2022, seluruh jajaran kepemerintahan Kabupaten Seluma menggelar upacara di halaman Pemda Seluma. 

Upacara tersebut langsung diinspekturi oleh Dandim 0425/Seluma Letkol Inf Syafrinaldi, dengan mengambil tema Bangkit Bergerak Bersama Pancasila

BACA JUGA:Operasi Zebra 2022, Ini Jadwal dan Target Utama...

Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Syafrinaldi mengatakan, kegiatan upacara dilakukan untuk tetap memegang 5 Dasar Pancasila

Selain itu, upacara tersebut guna mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

"Kita selaku generasi penerus bangsa, harus selalu menjalankan 5 dasar Pancasila dan terus mengenang perjuangan para pahlawan," sampai Letkol Inf Syafrinaldi. 

BACA JUGA:Lakukan Kekerasan terhadap Murid, Kepsek SMP 20 Dilaporkan

Pihaknya berharap, secara khusus untuk para pemuda yang ada di Kabupaten Seluma dapat memegang terus 5 dasar Pancasila tersebut. 

Sehingga masyarakat dapat terjauh dari bahaya dan provokasi yang dapat merusak persatuan. 

"Dandim 0425 Seluma sangat berharap, agar pemuda dapat terus memegang 5 dasar pancasila, sehingga bisa dijauhkan dari bahaya hoax," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: