Berbagi Kasih, Ditreskrimsus Polda Bengkulu Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Berbagi Kasih, Ditreskrimsus Polda Bengkulu Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu saat memberikan bantuan berupa sembako kepada salah satu masyarakat kota Bengkulu, bantuan ini dalam rangka memberikan keringanan kepada masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Jum'at 07 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Keluarga Besar Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bengkulu, Jum'at 07 Oktober 2022 petang kemarin, menyalurkan ratusan paket sembako ke panti asuhan di kota Bengkulu.

Penyaluran bantuan ini, sebagai bentuk tali asih Ditreskrimsus Polda Bengkulu kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Dodi Ruyatman mengatakan, bahwa pemberian bantuan ini dilakukan secara rutin, namun pemberiannya dilakukan secara bertahap.

BACA JUGA:Dituduh Jadi Pelakor, Oknum Guru SMA di Kota Bengkulu Dianiaya Istri Kepsek

"Bantuan ini memang rutin kita berikan, dan diberikan kepada masyarakat yang terdampak harga BBM," ungkap Kombes Pol Dodi Ruyatman.

Lanjutnya, bahwa kegiatan serupa juga telah dilaksanakan seluruh Subdit Ditreskrimsus Polda Bengkulu, dan untuk Jum'at 07 Oktober 2022 dilaksanakan oleh Subdit Tipidkor.

BACA JUGA:PMK Masih Merebak, Distan Minta Pemilik Jaga Kesehatan Ternak

"Untuk Jum'at ini, Subdit Tipidkor yang menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

Terpisah, Syukron salah satu masyarakat yang mendapat bantuan tersebut, bahwa pemberian tersebut sangat membantu dirinya terutama untuk mencukupi kebutuhan dapur.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Narkoba, Mahasiswa PTS Diringkus

"Kami berterimakasih kepada Polda Bengkulu, terutama Ditreskrimsus Polda Bengkulu, semoga ini menjadi ladang amal yang baik," sampai Syukron.

Adapun sembako ini berisi minyak goreng, beras, gula, serta bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya. Pada Jum'at 07 Oktober 2022 sebanyak 300 paket sembako disalurkan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: