Truk Vs 2 Motor, 1 Orang Meninggal Dunia dan 3 Orang Luka-luka

Truk Vs 2 Motor, 1 Orang Meninggal Dunia dan 3 Orang Luka-luka

Anggota Polsek Kerkap saat melakukan olah TKP dan membantu proses evakuasi terhadap korban kecelakaan yang meninggal dunia, akibat tabrakan antara truk dan 2 sepeda motor di Kecamatan Kerkap, Rabu 12 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Doni/Betv).

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Kecelakaan Lalulintas hingga menyebabkan satu orang korban meninggal dunia, kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu 12 Oktober 2022 siang, tepatnya di desa Perbo Kecamatan Kerkap.

Dalam kejadian ini, tiga orang mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya, sementara satu orang lainnya meninggal dunia.

Kecelakaan bermula pada saat dua sepeda motor, masing-masing BD 3153 YJ yang dikendarai Armin berboncengan dengan Samirah, serta motor lainnya BD 2263 SO dikendarai oleh Dobil berboncengan dengan Yusnaini, melaju dari arah desa Pematang Tiga Menuju kearah Kelurahan Lubuk Durian.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ratusan Rumah di Pekan Sabtu Terendam Banjir

Tepat di lokasi kejadian datang dari arah berlawanan, Truk Dyna dengan nomor polisi BD 8143 YU, dikemudikan oleh Dwi merupakan warga Bengkulu Tengah, dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Lantaran jalan yang menikung, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, mengakibatkan tabrakan tidak dapat dihindarkan antara truk dan dua sepeda motor tersebut.

BACA JUGA:Terobos Razia, Sopir Truk Diduga Mendapatkan Perlakuan Kasar Oknum Polisi

"Korban atas nama Amrin meninggal dunia akibat terpental dari sepeda motornya, sedangkan tiga orang korban lainnya tengah mendapat perawatan karena mengalami luka," ungkap Ipda Ratno, Kapolsek Kerkap.

Sementara itu, untuk proses penyelidikan lebih lanjut kendaraan yang terlibat kecelakaan, saat ini telah diamankan. Sedangkan kerugian materil dalam kecelakaan tersebut, ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Kita menghimbau agar para pengguna jalan untuk selalu hati dalam berkendara," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: