3 Pelaku Pencurian Motor Didor

3 Pelaku Pencurian Motor Didor

Ketiga tersangka beserta barang bukti yang berhasil diamankan Polsek Selebar Kota Bengkulu, saat mengikuti Konferensi Pers oleh Polsek Selebar, ketiga pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran melawan saat akan diamankan, Jum'at 14 Oktober --(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Unit Opsnal Polsek Selebar, pada Kamis 13 Oktober 2022 kemarin, berhasil meringkus tiga orang pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di wilayah hukum Polsek Selebar Kota Bengkulu.

Ketiga pelaku yang berhasil diringkus tersebut diantaranya, K-T warga Sindang Beliti, M-D warga Sindang Dataran dan B-S warga Kampung Melayu kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pemda Salurkan 500 Kuota BLT Kenaikan BBM

Kapolsek Selebar Kompol Hasanul mengatakan, tiga serangkai tersebut diringkus usai beraksi di kawasan Kampung Melayu, ketiga pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, lantaran melawan saat akan dilakukan penangkapan.

Saat ini penyidik masih melakukan pengembangan, terkait dengan adanya dugaan keterlibatan pelaku lainnya dan kemungkinan adanya TKP lain, khususnya kasus pencurian yang seringkali terjadi di wilayah Polsek Selebar.

BACA JUGA:Timbangan Dicuri dan Dijual Cucu, Warga Betungan Minta Bantuan Polsek Selebar

"Dari pengakuan tersangka, di wilayah Polsek Selebar ada dua TKP, dan tidak menutup kemungkinan masih ada di TKP lainnya," ujar Kompol Hasanul Kapolsek Selebar, Jum'at 14 Oktober 2022.

Selain mengamankan tiga tersangka, Unit Opsnal Polsek Selebar juga mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor, dan kunci liter T yang digunakan pelaku untuk membobol kunci motor korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: