Pengadaan Mobil Dinas Jenis Land Cruiser Untuk Bupati Mukomuko Batal

Pengadaan Mobil Dinas Jenis Land Cruiser Untuk Bupati Mukomuko Batal

Mobil Dinas TP PKK Kabupaten Mukomuko jenis Toyota Innova, yang saat ini digunakan oleh Bupati Mukomuko untuk keperluan dinas, lantaran kendaraan dinas yang biasa digunakan Bupati sedang rusak, Kamis 20 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Rencana Pemerintah Kabupaten Mukomuko untuk melakukan pengadaan satu unit mobil dinas, yang akan digunakan oleh Bupati Mukomuko pada APBD Perubahan 2022 ini, dipastikan batal untuk diadakan pada tahun ini.

Rencananya Pemerintah Kabupaten Mukomuko akan membeli mobil dinas jenis Toyota Land Cruiser, dengan budget anggaran mencapai Rp2,8 miliar.

Dimana saat ini Bupati Mukomuko hanya menggunakan mobil dinas jenis Toyota Innova, yang merupakan kendaraan dinas milik Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko, lantaran mobil dinas Bupati Mukomuko dalam keadaan rusak.

BACA JUGA:Puluhan Pohon akan Kembali Dipangkas

Hal ini dinyatakan langsung oleh Sapuan Bupati Mukomuko, menurutnya bahwa untuk pengadaan mobil dinas tersebut batal dilaksanakan, lantaran unit mobil yang diinginkan belum tersedia sampai saat ini.

"Untuk pembelian mobil dinas dipastikan batal, karena memang unitnya belum tersedia, untuk anggarannya sudah kita alihkan," jelas Sapuan, Kamis 20 Oktober 2022.

BACA JUGA:Wajib Bayar Rp240 Juta, RSUD 2 Jalur Milik Rejang Lebong Diberi Izin Pemkab Kepahiang

Lanjutnya, bahwa anggaran yang semula akan digunakan untuk melakukan pembelian kendaraan dinas tersebut, selanjutnya dialihkan untuk melakukan perbaikan jembatan.

Namun demikian, pihaknya akan tetap melakukan pembelian mobil dinas tersebut pada anggaran 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: