Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Padang Harapan

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pencuri Sepeda Motor di  Padang Harapan

Sepeda motor korban setelah berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Kota Bengkulu, dimana saat ini keadaan motor korban sudah dipereteli oleh pelaku, Kamis 27 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Opsnal Macan Gading Satreskrim Polres Kota Bengkulu, berhasil meringkus S-J (17), lantaran melakukan tindakan pidana dengan mencuri satu unit sepeda motor BD 2397 CR, yang hilang di Jalan Bogowonto Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu.

Yang hilang pada Selasa 25 Oktober 2022 yang lalu, dimana pada saat itu korban Arbin Anugerah (19) warga Padang Harapan Kota Bengkulu, tengah berkunjung dan menginap di rumah temannya.

Penangkapan terhadap S-J dilakukan pada Kamis 27 Oktober 2022, sekitar pukul 03.00 Wib dini hari. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp16 juta.

BACA JUGA:Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Kecamatan Ilir Talo Dibekuk Polisi

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, melalui Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan hasil penyelidikan dan berhasil menemukan barang bukti berupa sepeda motor milik korban, dalam keadaan tanpa nomor polisi di simpang lima Kota Bengkulu.

"Kami mendapatkan laporan bahwa teka terjadi pencurian motor di wilayah hukum Polres Bengkulu, sehingga kami melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan motor yang diduga milik korban, dan langsung melakukan pengembangan," jelasnya.

BACA JUGA:Modus Memikat Burung, Pria Paruh Baya Sodomi Anak Bawah Umur

Setelah dilakukan upaya pengembangan, akhirnya tim mengendus keberadaan pelaku di kawasan Perumahan Citra Akra Kapuas Kelurahan Lingkar Barat, sehingga langsung diamankan oleh Satreskrim Polres Bengkulu.

"Pelaku berhasil diamankan di rumah keluarganya di Perumahan Citra Akra Kapuas, dan saat ini pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: