Jalan Berlobang di Sukaraja Kembali Menjadi Pemicu Kecelakaan

Jalan Berlobang di Sukaraja Kembali Menjadi Pemicu Kecelakaan

Korban kecelakaan di Jalan Lintas Barat Sumatera tepatnya di Kelurahan Sukaraja, lantaran jalan tersebut dalam keadaan rusak dan berlobang, korban mendapatkan perawatan di salah satu Klinik di Sukaraja dan mendapat lima jahitan di telapak tangan, Kamis 27--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Keberadaan lobang yang cukup besar di jalan lintas Barat Sumatera, tepatnya di Kelurahan Sukaraja kembali menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. Bahkan pada Kamis 27 Oktober 2022 (hari ini, red) setidaknya sudah tiga pengendara mengalami kecelakaan.

Hendra warga Kecamatan Ulu Talo, Salah satu pengendara yang mengalami kecelakaan akibat terperosok ke lobang tersebut menyatakan, dirinya bersama adiknya bernama Kevin mengendarai sepeda motor BD 5073 SO, melaju dari arah Tais menuju ke kota Bengkulu, sekira pukul 22.20 Wib Kamis malam 27 Oktober 2022.

BACA JUGA:Polisi Evakuasi Truk Nyungsep di Pelapis Tebing Longsor

Namun saat tiba di lokasi kejadian, karena korban tidak mengenali kondisi jalan ditambah kondisi malam, sehingga dirinya tidak melihat jika terdapat lobang besar di tengah jalan tersebut. Hingga membuat motor yang dikendarai jatuh, hingga terseret beberapa meter.

"Saya tidak mengetahui kalau ada lobang, tiba-tiba saya langsung terperosok dan tidak bisa menghindar lagi, dan membuat kendaraan kami terpental," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di telapak tangan, kemudian dengan bantuan masyarakat korban langsung dibawa ke klinik terdekat, hingga mendapatkan lima jahitan di telapak tangan.

BACA JUGA:Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Padang Harapan

Sementara itu, Armandi salah satu warga setempat berharap, agar Pemerintah dapat segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut, kendati ini merupakan tanggungjawab BPJN Bengkulu, namun demikian pihaknya tetap berharap agar Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten segera merespon hal tersebut.

"Jangan sampai ada korban lain lagi, oleh karena itu kami berharap agar jalan berlobang tersebut secepatnya dilakukan perbaikan," jelas Armandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: