Motor Sekdis Dukcapil Benteng Raib Digasak Maling

Motor Sekdis Dukcapil Benteng Raib Digasak Maling

Sepeda motor korban sebelum hilang digasak pencuri, biasanya memang terparkir di depan rumah milik korban, Rabu 02 November 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Spesialis pencuri kendaraan bermotor kembali beraksi di wilayah Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, tepatnya di desa Pasar Pedati, sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nopol BD 6237 YI milik Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil raib digasak maling 

Sekdis Dukcapil Benteng, Adnan Kasidi menjelaskan dan membenarkan bahwa dirinya telah menjadi korban pencurian, aksi pencurian terjadi di rumahnya di sekitar pukul 18.40 WIB, Selasa sore usai Magrib, 01 November 2022.

BACA JUGA:Cegah Narkoba, Pintu Masuk Narkoba di Sekolah Berawal dari Merokok

"Motor saat itu memang sedang terparkir di teras rumah, lantaran kondisi memang belum terlalu malam, seusai Magrib saya baru mengetahui bahwa motor sudah tidak ada lagi," ungkap Adnan, Rabu 02 November 2022. 

Diduga pelaku melancarkan aksinya dengan cara merusak kunci stang saat korban sedang berada di dalam rumah, selain itu dari keterangan yang berhasil dihimpun, bahwa beberapa hari yang lalu motor tetangganya juga hilang beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Mukomuko Buka Tes PPPK Untuk Guru, Cek Disini....

Korban sangat berharap bahwa aparat Kepolisian, bisa membantu mengungkap kasus ini dan terlebih bisa menangkap pelaku beserta barang bukti.

"Saya harap pelaku segera tertangkap dan sepeda motor saya bisa kembali, sedangkan aksi pencurian sudah saya laporkan ke Polsek Pondok Kelapa," pungkas Adnan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: