BREAKING NEWS: Bolos, Belasan Pelajar Diamankan Satpol-PP Provinsi Bengkulu

BREAKING NEWS: Bolos, Belasan Pelajar Diamankan Satpol-PP Provinsi Bengkulu

Belasan pelajar SMA yang terjaring razia oleh Satpol-PP Provinsi Bengkulu, diberikan hukuman dan pembinaan oleh anggota Satpol-PP Provinsi Bengkulu sebagai efek jera, Kamis 03 November 2022.--(Sumber Foto: Oki Bo'ok/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Belasan pelajar dari beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) di kota Bengkulu, terjaring razia oleh Satpol-PP Provinsi Bengkulu.

Para pelajar ini diamankan lantaran kedapatan berada di luar sekolah, sembari menghisap rokok pada saat jam belajar masih berlangsung.

BACA JUGA:Wartawan Belum Kompeten Bukan Aib, Penguji: Jadikan Pelajaran Untuk Terus Berbenah

Selanjutnya, belasan pelajar yang diamankan tersebut langsung diamankan di markas Satpol-PP Provinsi Bengkulu, untuk selanjutnya dilakukan pembinaan.

BACA JUGA:Adu Kambing, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Kabid Trantibum Satpol-PP Provinsi Bengkulu Herman Syahrizal mengatakan, jika pihaknya mendapati belasan pelajar ini tengah asik nongkrong pada saat jam sekolah, sehingga pihaknya melakukan tindakan untuk mengamankan mereka.

“Iya kami amankan belasan pelajar yang kedapatan bolos sekolah, dan dari tangan mereka kami amankan beberapa bungkus rokok,” ungkap Herman, Kamis 03 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: