Ditemukan Seorang Pria Tergeletak di Pinggir Jalan

Ditemukan Seorang Pria Tergeletak di Pinggir Jalan

Korban yang ditemukan tergelak di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, yang saat ini tengah dirawat di RSUD Curup. Senin 07 November 2022.--(Sumber Foto: Daman/Betv).

REJANG LEBONG, BETVNEWS - Seorang pria ditemukan tergelak dalam keadaan tidak sadarkan diri di pinggir Jalan Raya Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, pada Senin pagi 07 November 2022.

Pria yang diketahui bernama Martin Aliansa berusia 46 tahun tersebut, merupakan warga Kalibata Timur Kelurahan Kalibara Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan tersebut langsung dibawa ke Klinik Caesar.

BACA JUGA:Pergelaran Seni Nuansa Bengkulu Selatan-Kaur Meriahkan HUT Provinsi Ke 54

Kabar ini juga telah disebar oleh akun media sosial Polres Rejang Lebong, guna untuk mencari tahu keluarga atau kerabat terdekatnya.

BACA JUGA:Kesenian Tradisional di Bengkulu Minim Perhatian Pemerintah

Berdasarkan keterangan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, bahwa saat ini keadaan pria tersebut masih belum sadarkan diri. Dan langsung dirujuk ke RSUD Curup setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di klinik Caesar.

"Untuk korban telah ditemukan pihak keluarganya dan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Sekarang masih dirawat di Rumah Sakit," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: