3 Tahun Vakum, Event Drag Race dan Drag Bike Kembali Digelar di Bengkulu

3 Tahun Vakum, Event Drag Race dan Drag Bike Kembali Digelar di Bengkulu

Pemerintah Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan BETV, IMI dan beberapa instansi lainnya melaksanakan event Drag Race dan Drag Bike dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke 54.--(Sumber Foto: OKI/Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah hampir tiga tahun terakhir ini berhenti (vakum) dilaksanakan, akhirnya sebuah event bagi pecinta otomotif di Provinsi Bengkulu kembali dilaksanakan, dalam rangkaian Event Drag Race dan Drag Bike.

Kegiatan ini dikemas sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 54, event ini diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Provinsi Bengkulu, Bengkulu Ekspress Televisi, IMI, dan Bklspeed.com.

BACA JUGA:Terkuak.. Kasus OTT Pejabat di BU Terkait Fee Proyek, Segini BB yang Diamankan Polda Bengkulu

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari ini, terhitung 12 November hingga 13 November 2022 (Sabtu - Minggu), bertempat di sirkuit non permanen Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Event seperti ini sejatinya memang sudah sangat dinantikan oleh pecinta otomotif di Provinsi Bengkulu, karena ajang ini bisa menjadi sebagai tempat untuk menampilkan kemampuan dan keahlian anak-anak muda, terutama dalam bidang otomotif baik itu roda dua maupun roda empat.

BACA JUGA:Mantan Anggota DPRD Seluma Dibekuk Polda, Ini Kasus yang Menjeratnya

Salah satu tim yang akan ikut andil dalam Drag Race dan Drag Bike, Yaitu Minang Racing Team, sangat mengapresiasi dengan pelaksanaan event spektakuler tersebut, sehingga perebutan piala Gubernur Bengkulu tersebut, akan menjadi ajang bergengsi bagi pecinta otomotif setelah tiga tahun vakum.

BACA JUGA:18 dari 32 Skuad Negara Piala Dunia 2022 telah Diumumkan, Berikut Daftarnya

Disampaikan oleh Rizky Ketua Minang Racing Team, dirinya dan tim secara khusus menyampaikan terimakasih atas kepedulian Gubernur Bengkulu dalam membangkitkan dunia otomotif di Provinsi Bengkulu.

"Ucapan terimakasih tentu patut kami sampaikan, karena memang teman-teman di luar kota Bengkulu sering bertanya pada kami, kapan Bengkulu melaksanakan event yang demikian," ungkap Rizky, Jum'at 11 November 2022.

BACA JUGA:Tarif Parkir Tak Sesuai Perda, Kapolresta: Harus Ada Evaluasi Dari OPD Terkait

Selanjutnya, dirinya juga sangat mendukung Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu, dalam rangka menangani kasus balap liar di Provinsi Bengkulu, karena memang sangat membahayakan bagi diri sendiri, dan pengendara lain.

"Kami juga mengimbau agar masyarakat Provinsi Bengkulu meninggalkan balap liar, dan kami mendukung Polisi dalam memberantas balap liar," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: