Gagal Nanjak, Truk Bermuatan Semen Hantam Bengkel dan 4 Motor

Gagal Nanjak, Truk Bermuatan Semen Hantam Bengkel dan 4 Motor

Kondisi Truk bermuatan semen yang gagal menanjak hingga terpundur dan menghantam Bengkel dan Empat motor, Senin 21 November 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Kecamatan Seluma Kota, pada Senin 21 November 2022. Truk bernomor polisi BE 8491 AMB yang dikendarai oleh Januari (38) warga Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, mengalami gagal menanjak hingga menghantam bengkel dan empat unit sepeda motor, Senin 21 November 2022 sekira pukul 18.15 Wib.

Berdasarkan penjelasan Januari sopir truk yang bermuatan semen sebanyak 10 ton, yang melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Diguncang Gempa Magnitudo 5.6, Sejumlah Atap Ruangan di Gedung DPRD Cianjur Roboh

Dimana pada saat menanjak di lokasi kejadian, menurut sopir bahwa truk tersebut tidak bisa dimasukkan, sehingga mengakibatkan truk terpundur dan menghantam bengkel motor milik Muharam Putra, warga Kecamatan Seluma Kota.

"Saat menanjak, truk yang saya kendarai tidak bisa diturunkan giginya sehingga gagal menanjak hingga menghantam bengkel," sampai Januari.

BACA JUGA:3 dari 13 Kendaraan Dinas Pemkab Benteng Sudah Dikembalikan, Kejari Selamatkan Rp85 Juta

Sementara itu, menurut penjelasan Muharam Putra yang merupakan pemilik bengkel, bahwa pada saat kejadian dirinya tengah memperbaiki motor di bengkel miliknya tersebut.

Namun secara tiba-tiba dirinya dikagetkan adanya truk yang mundur, hingga menghantam bengkel serta empat unit sepeda motor yang berada di bengkel.

BACA JUGA:Dapat Gelontoran Dana Rp10,6 M, Tahun Depan Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Seluma 3 Lantai

"Saya sedang melakukan perbaikan motor, namun tiba-tiba ada truk terpundur hingga menghantam bengkel dan beberapa motor," jelasnya.

Beruntungnya, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun untuk kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: