Ikut Berbelasungkawa, Helmi Hasan Bertolak ke Cianjur Bawa Donasi dan Doa untuk Korban Gempa

Ikut Berbelasungkawa, Helmi Hasan Bertolak ke Cianjur Bawa Donasi dan Doa untuk Korban Gempa

Helmi Hasan, Walikota Bengkulu saat diwawancarai oleh wartawan beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Helmi Hasan Walikota Bengkulu beserta rombongan, pada hari ini (Selasa 22 November 2022) bertolak ke Cianjur Jawa Barat, untuk menyampaikan langsung belasungkawa atas musibah Gempa Bumi yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Bengkulu tersebut, selain untuk mendoakan langsung para korban Gempa Bumi, juga membawa donasi yang kemudian akan diberikan kepada para korban, dengan harapan bisa meringankan beban para korban Gempa Bumi di Cianjur.

BACA JUGA:Mengapa Gempa M 5.6 Cianjur Sangat Destruktif dan Menelan Banyak Korban Jiwa? Ini Penjelasannya...

"Hari ini Bapak Walikota didampingi Sekda, dan juga beberapa Kepala OPD telah bertolak ke Cianjur, guna untuk memberikan dukungan dan support kepada para korban Gempa Bumi," sampai Sofyan Tosoni, PLT Kepala Kominfosan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pejabat Eselon II di Rejang Lebong Diperiksa Polda, Ini Perkara yang Dihadapi

Nantinya secara langsung Helmi Hasan akan menyalurkan bantuan berupa uang donasi sebesar Rp50 juta, yang kemudian diharapkan bisa membantu para korban Gempa Bumi dalam melengkapi kebutuhan sehari-hari.

"Bapak Walikota akan menyerahkan langsung bantuan kepada para korban, dan insyaallah bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban," tambahnya.

BACA JUGA:Guru di Kepahiang Terjaring OTT, Diduga Lakukan Pemotongan Bantuan Siswa

Bantuan yang akan diserahkan kepada para korban Gempa Bumi di Cianjur tersebut, merupakan salah satu program sedekah Rp2000 dari ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bengkulu dalam menyikapi musibah yang terjadi di Indonesia.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bengkulu, dalam menyikapi terjadinya bencana di Indonesia," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: