Windra Purnawan Resmi Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kepahiang, ESD: Siap Sukseskan Pemilu 2024

Windra Purnawan Resmi Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kepahiang, ESD: Siap Sukseskan Pemilu 2024

Erna Sari Dewi, merupakan Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu--(Sumber Foto: Dini/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pasca mundurnya Hidayatullah Sjahid sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang, akhirnya berdasarkan keputusan DPP Partai Nasdem pusat, dengan nomor: 553/DPP -Nasdem/XI/2022, tentang pengesahan susunan DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang, pada 17 November 2022.

Windra Purnawan yang saat ini tengah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, akhirnya diberikan kepercayaan untuk menunggangi DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Tuntut Keadilan, Orang Tua Murid 'Ngadu' ke Dewan

Pergantian kepengurusan ini dilakukan untuk tetap memberikan keseimbangan dalam organisasi Partai Nasdem, guna untuk mempersiapkan dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang.

Terlebih di Kabupaten Kepahiang sendiri, bahwa Partai Nasdem berhasil memenangkan perolehan suara pada Pemilu 2019 yang lalu, serta mampu memenangkan Pilkada, sehingga keberhasilan ini harus tetap dipertahankan kedepannya.

BACA JUGA:Pengungsi Gempa Cianjur Mulai Terjangkit Penyakit

Menurut Erna Sari Dewi, Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu tersebut menegaskan, bahwa sesuai dengan mandat yang diberikan oleh DPP, bahwa Windra Purnawan diminta untuk meneruskan keberhasilan Partai Nasdem di Kabupaten Kepahiang.

“Kami berharap dengan adanya perombakan ini, dapat menguatkan partai secara keselurhan menyongsong pemilu 2024 serta dapat mempertahankan kursi legislatif setidaknya 7 kursi di kabupaten Kepahiang, serta dapat menyumbangkan suara di DPR RI nantinya,” ujar Erna Sari Dewi, Selasa 29 November 2022.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Dana CSR di Rejang Lebong, Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup Ikut Diperiksa Polda

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu tersebut optimis, bahwa seluruh kader Partai Nasdem yang diberikan mandat, akan mampu menerima dan melaksanakan mandat tersebut dengan baik.

"Optimis bahwa DPD Partai Nasdem Kepahiang bisa memberikan yang terbaik," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: