Pembangunan Drainase dan Jalan Dominasi Usulan Warga di Reses Teuku Zulkarnain

Pembangunan Drainase dan Jalan Dominasi Usulan Warga di Reses Teuku Zulkarnain

Teuku Zulkarnain, anggota DPRD Kota Bengkulu saat melaksanakan Reses di Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu, Minggu 4 Desember 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain, melaksanakan reses di Kantor Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu. Dalam menjaring aspirasi masyarakat tersebut, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut banyak menerima usulan pembangunan jalan dan drainase dari warga Kecamatan Kampung Melayu dan Selebar, Minggu 4 Desember 2022.

Selain drainase dan jalan, dalam reses ini para konstituen turut menyampaikan keluhan perihal data penerima bantuan, yang tidak sesuai dan banyak warga yang tidak mampu tidak mendapatkan bantuan. 

BACA JUGA:Gelapkan Mobil Milik Petani, Warga Penurunan Dibekuk Polisi

Dalam kesempatan ini, Amri Hasibuan yang merupakan warga Kelurahan Padang Serai mengharapkan, agar janji yang telah diucapkan wakil mereka ini untuk dapat segera direalisasikan, terutama perihal pembangunan drainase dan jalan. 

"Dalam sisa jabatan ini, kami para warga mengharapkan agar pembangunan drainase yang sudah dijanjikan dapat segera dilaksanakan, dan juga titik-titik yang belum mempunyai drainase dapat segera dibangun," ungkap Amri. 

BACA JUGA:Jonaidi SP Jadi Ketua Sidang, Ini Hasil Munas IKASI dan Ketua Umum Terpilih

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain mengatakan, tujuan digelarnya reses di Padang Serai ini adalah untuk mengetahui spot-spot yang memang bermasalah terutama di Kecamatan Kampung Melayu.

"Saya hadir di Padang Serai ini untuk mengetahui spot-spot yang bermasalah seperti di Sumber Jaya dan Kandang Mas. Untuk reses berikutnya saya akan menggelar di lokasi tersebut agar dapat langsung mendatangi lokasi yang dimaksud," jelas Teuku. 

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Lapor ke Hotman Paris, Ini Penjelasan Kapolres BU

Tambahnya, bahwa pembangunan infrastruktur memang akan terus dijadikan prioritas Pemerintah Kota Bengkulu, sehingga sebagai perwakilan rakyat dirinya akan terus memperjuangkan apa yang telah disampaikan tersebut.

"Drainase dan jalan ini memang menjadi prioritas, dan hal itu sudah langsung disampaikan ke Dinas PUPR Kota Bengkulu, termasuk masalah Bansos, itu juga sudah disampaikan pada pihak Dinsos yang turut hadir dalam kesempatan ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: