Telantarkan Anak dan Istri, Oknum Polri Dipolisikan

Telantarkan Anak dan Istri, Oknum Polri Dipolisikan

Pelapor D-W dan Kuasa Hukumnya saat melaporkan tindak pidana kasus penelantaran anak dan istri oleh oknum anggota Polri, pada Rabu pagi 14 Desember 2022.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- D-W (32) ibu rumah tangga warga Jalan Akasia Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, mendatangi Polda Bengkulu pada Rabu pagi 14 Desember 2022.

D-W mendatangi Polda Bengkulu guna melaporkan R-P, oknum anggota Polri, lantaran diduga melakukan tindak pidana penelantaran anak dan istri.

BACA JUGA:Vivo Turunkan Harga BBM, Cek Perbandingan Harga BBM di Seluruh SPBU Swasta

Dikatakan Kuasa Hukum pelapor, Satria Budi Pramana, bahwa laporan yang dilayangkan hari ini tidak hanya penelantaran anak dan istri saja, melainkan melaporkan R-P ke Bid Propam Polda Bengkulu terkait dengan disiplin anggota Polri.

Satria menuturkan, kliennya berkomunikasi dengan terlapor R-P terakhir kali pada tahun 2021 lalu. Kemudian, hingga saat ini terlapor tidak pernah menghubungi atau pulang untuk melihat anak dan kliennya.

BACA JUGA:Sambangi SMAN 11, Astra Motor Bengkulu Beri Tips Berkendara yang Aman

"Diketahui bahwa klien saya berkomunikasi terakhir pada tahun 2021 lalu, hingga saat ini terlapor tidak kunjung pulang atau berkomunikasi lagi dengan anak dan klien saya," ujar Satria Budi Pramana. 

Sementara itu, D-W saat dikonfirmasi mengatakan, terlapor merupakan suami sahnya yang bertugas di salah satu Polres di Bengkulu.

Dirinya menikah dengan R-P pada tahun 2019 lalu. Kemudian saat dirinya mengandung dan melahirkan anak R-P, hingga kini sang suami tidak kunjung datang serta tidak memberikan nafkah lahir dan batin kepada keduanya. 

BACA JUGA:Dilantik Gubernur Bengkulu, Mulkan Resmi Jabat Direktur Operasional Bank Bengkulu

"Sedari saya mengandung anak R-P dengan usia kandungan 4 bulan hingga saya melahirkan, suami saya tidak kunjung pulang serta memberikan nafkah lahir dan batin," ujar pelapor D-W. 

Diketahui sebelumnya, D-W sudah satu tahun lebih menunggu itikad baik dari sang suami R-P dan keluarganya. Namun sampai saat ini, tidak ada respon apapun dari pihak R-P. 

Bahkan, diketahui R-P juga telah mempunyai anak dan wanita idaman lain tanpa sepengetahuan D-W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: