Bedengan Ludes Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Capai 400 Juta

Bedengan Ludes Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Capai 400 Juta

Bedengan beserta satu unit mobil terbakar di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya di Kelurahan Padang Kapuk Manna, pada Rabu 14 Desember 2022.--(Sumber Foto: Yoan/BETV)

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS- Lagi-lagi peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten BENGKULU SELATAN, tepatnya di Kelurahan Padang Kapuk Manna, pada Rabu 14 Desember 2022.

Dikatakan Erwin Mucksin Kepala Satpol PP Damkar Bengkulu Selatan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB tersebut diketahui tidak menelan korban jiwa.

Namun, kerugian ditaksir mencapai 400 juta rupiah serta menyebabkan satu unit kendaraan roda empat ikut hangus terbakar. 

BACA JUGA:Derita Kanker Payudara, Warga Bengkulu Utara Butuh Uluran Tangan Dermawan

"Beruntung tidak ada korban jiwa, sejauh ini kerugian diperkirakan sebesar 400 juta rupiah. Serta menghanguskan satu unit mobil," jelas Erwin.

Erwin menambahkan, pihaknya menurunkan 2 armada pemadam untuk menjinakkan si jago merah. Akhirnya, kobaran api berhasil dipadamkan sekitar 40 menit usai kejadian.

BACA JUGA:Telantarkan Anak dan Istri, Oknum Polri Dipolisikan

Sementara itu, pihaknya saat ini belum mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. 

"Kita mendapat laporan warga dan meluncur ke lokasi. Alhamdulillah, api bisa kita jinakkan selama 40 menit," tutup Erwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: