Derita Kanker Payudara, Warga Bengkulu Utara Butuh Uluran Tangan Dermawan

Derita Kanker Payudara, Warga Bengkulu Utara Butuh Uluran Tangan Dermawan

Eli Astuti (55) warga Desa Senali Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, yang terbaring di tempat tidurnya lantaran mengidap kanker payudara stadium 3. --(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU UTARA, BETVNEWS- Beginilah kondisi Eli Astuti (55) warga Desa Senali Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten BENGKULU UTARA. Wanita paruh baya tersebut hanya terbaring di tempat tidurnya lantaran mengidap kanker payudara stadium 3. 

Wanita tiga anak tersebut didiagnosa mengidap penyakit kanker payudara sejak delapan tahun yang lalu, namun keadaannya semakin memburuk sejak dua tahun terakhir.

BACA JUGA:Telantarkan Anak dan Istri, Oknum Polri Dipolisikan

Meriyenti Kepala Desa Senali mengungkapkan, warganya tersebut awalnya mengalami pembengkakkan di bagian dada pada delapan tahun yang lalu. Usai dilakukan pengobatan secara tradisional, Eli sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

Namun setelah beberapa waktu, benjolan kembali muncul dan menyebabkan keadaannya semakin memburuk karena kanker telah melebar hingga ke bagian punggung. 

"Ibu Eli awalnya sembuh setelah diobati secara tradisional, namun setelah beberapa waktu kembali muncul benjolan. Mengakibatkan pecahan kulit dan daging di seputaran kankernya pun terus melebar hingga ke bagian punggungnya," sampainya. 

BACA JUGA:Vivo Turunkan Harga BBM, Cek Perbandingan Harga BBM di Seluruh SPBU Swasta

Meriyanti menambahkan, pihak keluarga telah berupaya untuk melakukan pengobatan, namun keadaannya semakin memburuk lantaran terkendala biaya. 

Hal tersebut diketahui karena keluarga Eli merupakan keluarga kurang mampu, sehingga kesulitan untuk meneruskan biaya pengobatan. 

"Saat ini keluarga sangat membutuhkan uluran tangan, diharapkan pemerintah juga dapat memperhatikan Ibu Eli agar sembuh dari penyakitnya," tutupnya. 

BACA JUGA:Sambangi SMAN 11, Astra Motor Bengkulu Beri Tips Berkendara yang Aman

Bagi masyarakat yang ingin mengulurkan tangan untuk kesembuhan Ibu Eli, dapat mengirimkan bantuan ke nomor rekening berikut:

558101010638533 A/N YOSI SARTIKA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: