HUT DWP dan Hari Ibu, Begini Harapan Wakil Bupati Seluma

HUT DWP dan Hari Ibu, Begini Harapan Wakil Bupati Seluma

Suasana acara HUT DWP dan Hari Ibu di Kabupaten Seluma, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Seluma dan pihak lainnya, Selasa 20 Desember 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

SELUMA, BETVNEWS- Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten SELUMA menggelar acara dengan tema "Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital", pada Selasa 20 Desember 2022.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 dan Hari Ibu ke-94. 

BACA JUGA:Walikota Helmi Minta Terus Promosikan Kota Bengkulu

Dibuka langsung oleh Wakil Bupati Seluma Gustianto, acara ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Organisasi Wanita Kabupaten Seluma, dan instansi Forkopimda Kabupaten Seluma

Kegiatan ini telah dilaksanakan pihak DWP Kabupaten Seluma sejak beberapa hari lalu, serta diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan. 

Khususnya perlombaan yang diikuti perempuan dan istri-istri pejabat di lingkungan Pemda Seluma, seperti Fashion Show pakaian khas Daerah Bengkulu.

BACA JUGA:Hari Kedua Dibuka, Pendaftaran PPS di Benteng Membludak

Wakil Bupati Seluma Gustianto mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya berharap, seluruh perempuan di Kabupaten Seluma dapat menjadi perempuan yang kreatif.

Hal tersebut sesuai dengan tema yang diangkat 'Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital'. 

"Saya Wakil Bupati Seluma berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan perempuan Seluma sebagai perempuan yang kreatif," terangnya.

BACA JUGA:Warga Ketahun Lapor Polisi, Ini Perkaranya

Di sisi lain, Istri Sekda Seluma dan juga Ketua DWP Kabupaten Seluma Purnawati Hadianto, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak terkait yang telah menyukseskan acara tersebut.

Pasalnya, acara yang berlangsung meriah ini merupakan wujud dukungan akan kemajuan perempuan Seluma, serta dukungan terhadap program visi dan misi Bupati Seluma.

Ia juga berharap, dengan acara ini dapat memotivasi perempuan Seluma agar menjadi perempuan yang mandiri dan berkarakter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: