Pelayanan Publik di Kejari Bengkulu Peringkat 2 Terbaik Nasional

Pelayanan Publik di Kejari Bengkulu Peringkat 2 Terbaik Nasional

Penilaian dari Kemenpan-RB, terhadap pelayanan publik di Kejaksaan Indonesia.--(Sumber Foto: Kemenpan-RB).

BENGKULU, BETVNEWS - Pelayanan publik di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bengkulu, mendapatkan peringkat kedua terbaik se Indonesia dalam bidang Pelayanan publik.

Hal ini disampaikan pada Selasa 27 Desember 2022, berdasarkan hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPP) di Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah tahun 2022.

BACA JUGA:BMKG Prediksi Potensi Cuaca Buruk di Indonesia, Ada Bengkulu

Penilaian tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) sebagaimana tertuang dalam Surat Jaksa Agung Muda Pembinaan Nomor: B-902/C/Cr.5/12/2022 tanggal 5 Desember 2022. 

Kejaksaan Negeri Bengkulu mendapatkan nilai Sangat Baik/A- dengan skor indeks mencapai 4,3 mengalahkan 33 satker Kejaksaan Negeri Tipe A di ibu kota Provinsi seluruh Indonesia yang menjadi lokus PEKPP Kemen PAN-RB 2022.

 BACA JUGA:Capai 98,18 Persen, Ini Jumlah Kasus yang Diselesaikan Kejari Kepahiang

Kejaksaan Negeri Bengkulu sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih, pencapaian ini tidak terlepas dukungan dari seluruh pegawai Kejari Bengkulu serta seluruh stake holder yang ada di Kota Bengkulu serta lapisan masyarakat yang telah mendapatkan pelayanan terbaik dari Kejaksaan Negeri Bengkulu. 

Dengan prestasi yang telah diraih ini Kejaksaan Negeri Bengkulu akan terus meningkatkan kinerjanya terutama dalam bidang pelayanan publik dan akan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Bengkulu agar keberadaan institusi Kejaksaan benar benar dirasakan nyata manfaatnya untuk kemajuan Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: