Gercep,Tim Elang Jupi Langsung Buru Pelaku Perampokan Sadis

Gercep,Tim Elang Jupi Langsung Buru Pelaku Perampokan Sadis

Tempat kejadian perkara, perampokan dengan kekerasan yang mengakibatkan pasangan suami-isteri warga Kepahiang dilarikan ke RSMY Bengkulu pasa Sabtu 31 Desember 2022.--(Sumber Foto:Hendri/BETV)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang bergerak cepat dengan langsung memburu pelaku perampokan sadis di rumah milik pasangan suami-isteri Sahni (60) dan Salsilah (55) warga Desa Bandung Baru Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang.

 

Iptu Doni Juniansyah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kepahiang menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah tempt kejadian perkara (TKP) dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang disinyalir sebanyak 2 orang.

 

"Sedang dilakukan pengejaran,”jelasnya Sabtu (31/12).

 

Ia juga menegaskan, bahwa kedua pelaku diduga melakukan perampokan lantaran mengincar uang simpanan korban, yang diketahui merupakan pengusaha.

 

"Pelaku belum sempat menggasak uang atau barang-barang berharga lainnya, lantaran korban sempat melawan dan berteriak meminta tolong." Tambah Kasat

 

Untuk diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 31 Desember 2022, dimana pelaku perampokan berhasil masuk ke rumah korban dengan merusak kusen pintu belakang rumah, selanjutnya memaksa masuk ke kamar korban yang di kunci dari dalam dengan cara mendobrak. 

 

Setelah berhasil masik ke rumah korban, pelaku kemudian secara membabi-buta melakukan pembacokan terhadap pasangan suami istri tersebut.

Korban yang terluka parah kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Yunus Bengkulu untuk mendapatkan perawatan intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: