Ayah Tiri Rudapaksa Anak, Tertangkap Oleh Istri

Ayah Tiri Rudapaksa Anak, Tertangkap Oleh Istri

Korban dan Ibunya saat melaporkan kasus asusila yang dialami dan dilakukan oleh ayah tirinya, Senin 3 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Perlakuan bejat dialami oleh anak dibawah umur, warga Kecamatan Sukaraja Kabupaten SELUMA. Lantaran menjadi korban rudapaksa ayah tirinya sendiri, pada Senin 2 Januari 2023.

Kejadian tersebut diketahui oleh orang tua korban yang tidak lain merupakan istri pelaku, bahwa pada Senin 2 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB pelapor mendapat kabar dari tetangga, bahwa suami pelapor melakukan tindakan asusila terhadap korban yang tidak lain merupakan anaknya.

BACA JUGA:Soal Dugaan Korupsi Dana CSR dan Gratifikasi Seret Bupati Rejang Lebong, Tarmizi Gumay: Polda Diminta Serius

Lantaran belum percaya dengan penyampaian dari tetangganya tersebut, kemudian pelapor merasa penasaran dan berpura-pura pergi ke luar rumah, untuk bersembunyi dan mengintai di belakang pintu rumah.

BACA JUGA:Indonesia Jadi Tuan Rumah Semifinal Piala AFF 2022, Simak Harga Tiketnya

Benar saja, sekitar pukul 23.00 WIB pelapor yang merupakan orang tua korban sekaligus istri sah pelaku, menangkap pelaku tengah melakukan tindakan tidak terpuji terhadap anaknya.

Bahkan pada saat digerebek oleh pelapor, bahwa korban sudah setengah telanjang begitu juga dengan pelaku.

BACA JUGA:Polisi Temukan Penyebab Kematian Pemilik Showroom Mobil, Ini Penjelasannya

Lantaran tidak terima atas perlakuan suaminya tersebut, pelapor kemudian berteriak meminta tolong untuk selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukaraja.

BACA JUGA:Catat!!! Ini Jadwal Seleksi CAT PPS di Lebong

Hal ini dibenarkan oleh Iptu Frengki Sirait, Kapolsek Sukaraja, bahwa pihaknya telah menerima laporan dugaan tindakan asusila tersebut, dan tengah dilakukan proses penyelidikan.

"Benar ada laporan soal dugaan kasus asusila terhadap anak tiri, sejauh ini masih proses penyelidikan," sampainya, Selasa 3 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: