75 Anggota PPK Dilantik, Ini Pesan KPU Mukomuko

75 Anggota PPK Dilantik, Ini Pesan KPU Mukomuko

Pelantikan 75 anggota PPK oleh Ketua KPU Kabupaten Mukomuko, Rabu 4 Januari 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Setelah melewati berbagai tahapan seleksi dan dinyatakan lulus, sebanyak 75 anggota PPK dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Mukomuko resmi dilantik.

Pelantikan yang langsung dilakukan oleh Ketua KPU Mukomuko Irsyad Kamarudin, dihadiri oleh Penjabat Sekda, Polres Mukomuko, Kodim 0428, unsur Forkipimda dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Perwira Polisi, Ditangkap KPK Terkait Dugaan Kasus Suap dan Gratifikasi

Masing-masing anggota PPK yang berjumlah lima orang dalam setiap Kecamatan tersebut, kemudian diambil sumpah untuk menjadi pelaksana Pemilu serentak tahun 2024 mendatang sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina di Seluruh Indonesia Berbeda-Beda, Berikut Daftarnya

Irsyad Kamarudin setalah melakukan pelantikan menjelaskan, bahwa ada beberapa hal yang harus selalu diingat oleh seluruh anggota PPK yang telah dilantik pada hari ini (Rabu 4 Januari 2023), diantaranya harus berintegritas, Profesionalitas dan terakhir loyalitas.

"Seluruh angggota PPK yang telah dilantik pada hari ini, harus melakukan pekerjaan dengan serius dan tidak boleh berbenturan dengan pekerjaan lainnya. Karena hal tersebut dapat mengganggu tugas yang ada di PPK," ungkap Irsyad Kamarudin, Rabu 4 Januari 2023.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Wajibkan ASN Mampu Baca Al-Quran, Ini Penjelasan Kenapa Muslim Harus Belajar

Selanjutnya, bahwa seluruh anggota PPK juga diminta untuk memberikan yang terbaik dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

"Pesan kami bekerjalah sesuai dengan aturan, dan bisa menyelesaikan tugas ini hingga akhir masa jabatan sebagai anggota PPK. Karena semua tahapan Pemilu sudah dimulai maka diminta agar semuanya telah menyiapkan diri," demikian tutupnya.

BACA JUGA:6 Manfaat Sholat yang Wajib Diketahui, nomor 1 dan 6 Ini Banyak Dicari

Irsyad Kamarudin menambahkan, bahwa seluruh anggota PPK yang telah dilantik tersebut merupakan yang terpilih dari seluruh peserta yang mengikuti seleksi. Oleh karena itu dirinya berkeyainan bahwa mereka ini akan mampu bekerja dan memberikan semua yang terbaik dalam mensukseskan Pemilu.

"Kami yakin bahwa mereka ini adalah orang yang mampu, dan bisa mensukseskan jalannya Pemilu serentak 2024," demikian tutupnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: