Buka Family Gathering BETV, Sukatno: Selamat Siaran 24 Jam BETV Beken

Buka Family Gathering BETV, Sukatno: Selamat Siaran 24 Jam BETV Beken

Keluarga Besar Karyawan BETV saat mengikuti Family Gathering di Wahana Surya Bengkulu Tengah, Sabtu 7 Januari 2023.--(Sumber Foto: Gue/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) melaksanakan kegiatan Family Gathering di Wahana Surya Kabupaten Bengkulu Tengah, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan antara sesama karyawan dan keluarga besar, Sabtu 7 Desember 2023.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh karyawan BETV beserta keluarga besar, dan dibuka langsung oleh Direktur Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) dan General Manager BETV Susanto.

BACA JUGA:Niat Jadi Anggota Legislatif? Ayo Daftar Gerindra Kota Bengkulu

Dalam kesempatan ini, Sukatno Direktur BEMG menyampaikan, bahwa setelah menjadi Televisi lokal pertama yang tayang 24 jam, BETV harus lebih semangat lagi dan menunjukkan eksistensi di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pantai Panjang Dilirik Investor, Begini Keindahan Alam di Bengkulu

"Karena kita saat ini sudah tayang 24 jam, maka harus memberikan yang terbaik jangan sampai tayang 24 jam tapi malah menurun," jelas Sukatno, Sabtu 7 Januari 2023.

BACA JUGA:Kopi atau Teh, Mana yang Lebih Baik Diminum di Pagi Hari? Ini Jawabannya

Lanjutnya, bahwa kedepan dengan telah siaran selama 24 jam, maka banyak dari karyawan BETV akan bekerja lebih dari sebelumnya. Oleh karena itu kemungkinan sudah berkurang waktu di rumah, untuk dapat dimaklumi.

"Kepada suaminya yang kerja di BETV, atau istrinya, kemungkinan akan lebih banyak menghabiskan waktu di kantor, sehingga mohon dimaklumi," tambahnya.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Ini Manfaat Sarapan Nasi untuk Tubuh

Sementara itu, Susanto General Manager BETV menambahkan, bahwa kegiatan Gathering ini merupakan inisiasi dari seluruh karyawan. Sehingga pada hari ini dilaksanakan secara bersama-sama di Wahana Surya.

"Ini merupakan acara dari kita dan untuk kita semua, sehingga silahkan nikmati acara pada hari ini dan berikan waktu untuk berkumpul bersama keluarga," sampainya.

BACA JUGA:Jupri, Pria Penyawer Qariah Di Pandeglang Akhirnya Minta Maaf Usai Viral

Dirinya berharap, sesuai dengan apa yang disampaikan Dirut BEMG. Bahwa di tahun 2023 ini, BETV bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, dan optimis bahwa BETV bisa menjadi Televisi lokal yang menjadi pilihan utama masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: