Lagi, Kasus Asusila Mewarnai Awal Tahun 2023, Kali Ini Seorang Siswa di Bengkulu Tengah

Lagi, Kasus Asusila Mewarnai Awal Tahun 2023, Kali Ini Seorang Siswa di Bengkulu Tengah

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: Detik.com)

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Awal tahun 2023 memang terasa sangat pahit bagi Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kabupaten, pasalnya dalam beberapa hari terakhir ini sudah ada beberapa kasus kekerasan terhadap anak terjadi.

Bahkan kasus yang menimpa anak-anak di beberapa daerah Provinsi Bengkulu, merupakan hal yang sulit diterima pasalnya para korban merupakan pelajar yang masa depannya masih sangat panjang.

BACA JUGA:Satreskrim Polresta Bengkulu Diberi Penghargaan, Ini Sebab yang membuat BRI Terkagum

Kasus ini kembali menimpa seorang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, yang harus menjadi kebejatan seorang pria berinisial Z-A (22) asal Bengkulu Tengah.

Pelaku melakukan tindakan asusila terhadap pelajar yang masih dibawah umur pada 11 November 2022 yang lalu.

BACA JUGA:6 Penghafal Al-Qur'an Pesantren Tahfidz At-Thursina Wisuda, Ada yang Menyelesaikan 10 Bulan

Sebelumnya, korban dan pelaku ini berkenalan melalui media sosial Facebook. Lalu setelah merasa dekat keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran.

Inilah kemudian yang dimanfaatkan pelaku untuk merayu korban, dimana korban terus dibujuk untuk melakukan hubungan yang tidak semestinya dilakukan, hingga kemudian korban menuruti keinginan pelaku.

BACA JUGA:Pengertian Hingga Tanda-Tanda Terkena Penyakit 'Ain yang Harus Dihindari, Cek Informasinya di Sini

Korban yang sudah termakan bujukan pelaku, kemudian diajak oleh pelaku ke tempat tinggalnya. Dan perbuatan tersebut dilakukan oleh pelaku di area perkebunan kelapa sawit, yang ada di belakang kosan pelaku.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Pondok Kelapa, melalui Kanit Reskrim Aipda Jumral Lebi, dimana pelaku diamankan setelah mendapatkan laporan dari kakak korban.

BACA JUGA:Upacara HUT ke 19 Kabupaten Kepahiang, Ini Sederet Harapan Untuk Kemajuan Kepahiang

Dimana kakak korban mengetahui perbuatan pelaku, setelah melihat percakapan antara korban dan pelaku melalui chatting dari media. 

Kesal dengan hal tersebut, kemudian kakak korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Kelapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: