Upacara HUT ke 19 Kabupaten Kepahiang, Ini Sederet Harapan Untuk Kemajuan Kepahiang

Upacara HUT ke 19 Kabupaten Kepahiang, Ini Sederet Harapan Untuk Kemajuan Kepahiang

Pelaksanaan Upacara HUT ke 19 Kabupaten Kepahiang, Sabtu 7 Januari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Upacara HUT Kabupaten Kepahiang ke 19 tahun, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati pada Sabtu 7 Januari 2023.

Upacara tersebut langsung dipimpin oleh Hidayatullah Sjahid Bupati Kepahiang, dan dihadiri Wabup, Unsur Pimpinan DPRD, unsur Forkopimda dan jajaran Pejabat dan ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:Guru Korban Pemukulan Murid Tolak Berdamai, Ini Permasalahan Sebenarnya

HUT ke 19 Kabupaten Kepahiang mengusung tema Bangkit Bersama untuk Kepahiang Maju, seluruh lapisan masyarakat diajak untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Kepahiang, untuk berbenah dan membangun.

BACA JUGA:Pemuda Asal Panorama Tikam Polisi, Melawan saat Akan Diamankan

Karena kemajuan Kabupaten Kepahiang, tergantung dengan dukungan dari seluruh elemen termasuk masyarakat. 

Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid menyampaikan, meskipun pada 2023 ini APBD mengalami penurunan dibandingkan tahun yang lalu, namun Pemerintah akan terus mengoptimalkan anggaran yang ada untuk meneruskan pembangunan.

BACA JUGA:Menilik Pro dan Kontra Wacana Pemilu Sistem Proporsional Tertutup

Berbagai infrastruktur dasar, Pendidikan dan Kesehatan masyarakat harus tetap diutamakan, mengingat bahwa dasar kemajuan suatu daerah adalah bergantung pada ketiga hal tersebut.

BACA JUGA:Menuai Banyak Kontra, Ternyata Satu Partai Ini Dukung Sistem Pemilu Proporsional Tertutup

Terlebih saat ini, kepesertaan program JKN Kabupaten Kepahiang sudah UHC yang dikelola oleh BPJS Kesehatan untuk memastikan minimal 95 persen dari total jumlah penduduk, telah mendapatkan akses finansial terhadap pelayanan kesehatan dengan mendaftarkan dirinya atau didaftarkan menjadi peserta JKN.

"Meski dengan anggaran yang terbatas, semua aspek dasar perlu kita tingkatkan terlebih untuk kepentingan masyarakat banyak," sampai Hidayatullah Sjahid, Sabtu 7 Januari 2023.

BACA JUGA:Mengenal Sistem Proporsional Tertutup, Sistem yang Menuai Banyak Pro dan Kontra

Bupati juga menegaskan, di usia yang telah menginjak 19 tahun ini. Kabupaten Kepahiang juga telah memperoleh penghargaan dan membuat peningkatan mutu kerja ASN di Kabupaten Kepahiang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: