Indonesia vs Vietnam: Puncak Adu Gengsi 2 Pelatih Asal Korea Selatan

Indonesia vs Vietnam: Puncak Adu Gengsi 2 Pelatih Asal Korea Selatan

Park Hang-Seo (depan) dan Shin Tae-yong (belakang), dua pelatih asal Korea Selatan yang akan beradu gengsi pada leg kedua Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, di Stadion My Dinh, Senin 9 Januari 2023.--(Sumber Foto: bola.com)

BETVNEWS- Dua pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo saat ini terlibat persaingan sengit di Piala AFF 2022.

Kedua juru taktik asal Korea Selatan itu tampaknya sedang mengalami perang dingin. Padahal, keduanya pernah memiliki hubungan yang cukup dekat.

BACA JUGA:Mengukur Kekuatan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022, Mampukah Melaju ke Final?

Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat 6 Januari 2023.

Duel taktis antara dua pelatih asal Korea Selatan antara Shin Tae Yong kubu Indonesia dan Park Hang-seo yang melatih Vietnam berakhir tanpa pemenang.

BACA JUGA:Prediksi Semifinal Piala AFF 2022: Indonesia vs Vietnam

Persaingan panas antara Shin Tae-yong dan Park Hang-seo menjadi bumbu Piala AFF 2022.

Keduanya tampaknya terlibat dalam perang dingin. Ini tercermin setelah pertandingan. Park menolak berjabat tangan dengan Shin.

BACA JUGA:Hidup Minimalis Bukan Fokus pada Terlalu Hemat hingga Netizen: Harus Balance

Park mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Shin tidak terlalu baik. Namun, dia enggan menjelaskan secara detail apa yang terjadi di antara keduanya.

"Mengapa bertanya tentang hubungan pribadi saya hari ini? Hubungan saya dan pelatih Shin Tae-yong lumayan canggung untuk dibicarakan," kata Park dikutip media Vietnam, Bongda.

BACA JUGA:Wow! Seorang Dokter di Pakistan Baru Saja Sambut Kelahiran Anak ke-60, Ngaku Ingin Tambah Lagi

Park dan Shin sudah saling kenal sejak lama. Perang dingin keduanya saat ini berbeda 180 derajat dengan hubungan baik yang terjalin selama bertahun-tahun.

Dalam wawancara dengan Zing News usai Sea Games 2021 Juni lalu, Shin mengungkapkan sudah mengenal Park sejak 1992.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: