Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim, Ini Wejangan Kapolres BS

Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim, Ini Wejangan Kapolres BS

AKBP Juda Trisno Tampubolon, Kapolres Bengkulu Selatan saat memimpin Sertijab 2 Kasat, Senin 9 Januari 2023.--(Sumber Foto: Yoan/Betv).

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Kapolres BENGKULU SELATAN AKBP Juda Trisno Tampubolon, Senin 9 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, melaksanakan upacara sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim di Lapangan Upacara Polres BS.

Adapun serah terima jabatan tersebut antara Iptu Melisa kepada AKP Berlian Apul Sinaga, selaku Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan yang baru.

Serta Iptu Fajri Amelia Putra, kepada Iptu Susilo, selaku Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan yang baru.

BACA JUGA:Wow! Seorang Dokter di Pakistan Baru Saja Sambut Kelahiran Anak ke-60, Ngaku Ingin Tambah Lagi

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bengkulu Selatan menyampaikan beberapa pesan kepada yang baru saja serah terima jabatan, menurut Perwira Menengah tersebut bahwa pergantian sebuah jabatan tersebut merupakan hal yang lumrah terjadi.

BACA JUGA:70.360 Debitur di Bengkulu Manfaatkan KUR 2022, Berikut Rinciannya

Sebagai pembinaan karir SDM yang ada di tubuh Polri, bahwa ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Bengkulu nomor Kep/358/XII /2022 tanggal 21 Desember 2022 .

BACA JUGA:Tingkatkan Hasil Pertanian Kelapa Sawit, Ini yang Diprioritaskan Pemkab Mukomuko

"Sesuai dengan keputusan Kapolda Bengkulu nomor kep/358/XII/2022 tanggal 21 desember, pergantian jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar," jelasnya.

BACA JUGA:Beli Ganja, Wanita Tomboy di Bengkulu Ini Ditangkap Polisi

Dirinya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, terhadap pejabat lama atas dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan.

Selama lebih kurang 12 bulan di Polres Bengkulu Selatan, telah mampu menciptakan ketertiban di tengah masyarakat dan lalu lintas.

BACA JUGA:Soal Adu Gengsi Pelatih Korea Selatan, Ini Kata Shin Tae-yong

"Terimakasih serta apresiasi saya berikan terhadap pejabat lama atas dedikasi yang diberikan selama ini, serta keberhasilan bertugas di Bengkulu Selatan dapat menjadi bekal bertugas di tempat yang baru," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: