Pengantin Baru yang Dibawa Kabur Mantan Kades, Sepakat Berdamai dengan Suami

Pengantin Baru yang Dibawa Kabur Mantan Kades, Sepakat Berdamai dengan Suami

Pengantin Perempuan yang Kabur dan Suami bersepakat damai, dan keduanya memilih bercerai, karena perempuan ingin ikut suami siri, Rabu 11 Januari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Pengantin baru berinisial I-T (27) warga Desa Rena Kandis Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, yang kabur bersama I-S (55) mantan Kades Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Bengkulu Utara.

Padahal baru saja melaksanakan resepsi pernikahan bersama F-Y (35) warga Desa Simpang Kota Beringin Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Truk Batu Bara Dilarang Melintas Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung? Ini Penjelasan Lengkapnya

Akhirnya kedua belah pihak bersepakat damai atas kejadian tersebut, dimana suami sah perempuan tersebut mau memaafkan istrinya tersebut.

Hal ini disampaikan Supriyadi, Kades Simpang Kota Beringin, menurutnya bahwa laporan yang disampaikan pada 1 Januari 2023 yang lalu, saat ini sudah berakhir dengan perdamaian.

BACA JUGA:Ternyata Jenis Kendaraan Ini Dilarang Melintas Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Berikut Penjelasannya

Karena kedua pihak telah menyepakati untuk mengakhiri konflik tersebut, serta perdamaian antara kedua pihak juga tanpa adanya campur tangan dari orang lain.

"Hasil dari musyawarah keluarga dan kedua belah pihak keluarga sepakat untuk damai," jelas Supriyadi, Kades Simapang Kota Beringin, Rabu 11 Januari 2023.

BACA JUGA:Jangan Terlewat, Intip Deretan Bansos yang Bakal Cair di 2023

Selanjutnya, karena I-T telah memilih untuk ikut pada suami sirinya yang merupakan mantan Kepala Desa di Bengkulu Utara tersebut, sehingga kemudian akan mengurus proses cerai kepada F-Y yang merupakan suami sahnya.

BACA JUGA:Apakah BSU Bakal Cair Bulan Ini? Simak Informasi Berikut

Menurut Supriyadi, bahwa selaku Pemerintah Desa, tugasnya untuk mengayomi serta membantu warganya tersebut, dan berdasarkan kesepakatan sudah diputuskan untuk berdamai.

"F-Y merupakan warga kami, sehingga kami akan mengurus perceraian antara dirinya dan I-T istrinya yang kabur tersebut," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Penyebab Kebakaran di Sukarami, Ternyata Berasal dari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: