Grasstrack Escobar Cup 3, Tutup Puncak HUT ke 19 Kabupaten Kepahiang

Grasstrack Escobar Cup 3, Tutup Puncak HUT ke 19 Kabupaten Kepahiang

Grasstrack Escobar Cup 3, sebagai ajang penutup dalam rangkaian HUT ke 19 Kabupaten Kepahiang, Minggu 15 Januari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Grass Track Escobar Cup 3, menjadi rangkaian penutup dalam rangka peringatan HUT ke 19 Kabupaten KEPAHIANG. Kegiatan yang dilakukan selama 2 hari tersebut, disambut meriah masyarakat.

Dilaksanakan sejak Sabtu 14 Januari hingga Minggu 16 Januari 2023, event ini dihadiri oleh banyak masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan untuk menampung hobi dari masyarakat, sehingga para pecinta grasstrack bisa menyalurkan hobi dan bakatnya di sini.

BACA JUGA:2 Unit Handphone Diembat Maling, Begini Kronologinya

"Kegiatan ini diharapkan bisa menampung hobi masyarakat dalam bidang otomotif, sehingga mereka bisa berpartisipasi dalam event ini," sampai Hidayatullah Sjahid, Bupati Kepahiang, Minggu 15 Januari 2023.

Kegiatan ini selain memberikan wadah bagi pecinta otomotif menyalurkan hobi dan bakatnya, juga akan menguntungkan bagi masyarakat yang berada di lokasi kegiatan.

BACA JUGA:Film Mak Sumai Produksi Sineas Rejang Lebong Siap Gebrak Perfilman Nasional

Lantaran masyarakat bisa mendapatkan keuntungan dengan berjualan, karena memang pengunjung grasstrack ini sangat banyak, sehingga banyak juga yang membeli dagangan masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, karena dengan adanya kegiatan yang positif ini, banyak masyarakat yang diuntungkan untuk meningktatkan perekonomiannya," terang Bupati.

BACA JUGA:Baru Gajian Duit Langsung Lenyap? Begini Tips Kelola Keuangan yang Baik

Sementara itu, Franco Escobar, Ketua Panitia Grasstrack Escobar Cup 3 menyampaikan, bahwa agenda ini memang sudah lama disiapkan, namun terkendala dengan pandemi Covid 19, sehingga baru dapat dilaksanakan saat bertepatan dengan HUT Kepahiang.

BACA JUGA:Kepahiang UHC, Cukup Modal KTP Masyarakat Langsung Dapat Pelayanan Kesehatan

"Kita sudah lama menyusun dan merancang akan menggelar grasstrack ini. Namun baru saat ini bisa diwujudkan, lantaran sebelumnya covid-19," terang Franco.

BACA JUGA:Kenalkan Objek Wisata Cek Dam, Dispar Benteng dan Pemdes Air Sekabul Gelar Lomba Ini

Grasstrack ini diharapkan tidak hanya sekedar menjadi penampung hobi masyarakat saja kedepannya, melainkan bisa menjadi industri untuk memberikan keuntungan bagi semua pihak di Kabupaten Kepahiang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: