Maret, Kabupaten Ini Miliki Mal Pelayanan Publik

Maret, Kabupaten Ini Miliki Mal Pelayanan Publik

Harmen Junaidi, Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bengkulu Tengah, saat dikonfirmasi pada Kamis 19 Januari 2023.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), saat ini tengah mempersiapkan pembangunan fasilitas Mal Pelayanan Publik.

Sesuai dengan jadwal pembentukannya, Mal Pelayanan Publik tersebut ditargetkan selesai paling lambat pada Maret mendatang.

BACA JUGA:7 Ide Bisnis Jelang Perayaan Imlek, Dijamin Cuan Mengalir

Nantinya untuk Mal Pelayanan Publik tersebut, seperti Dinas Dukcapil, Dinas Perhubungan, Dinas Perizinan, Dinas Perindagkop, dan OPD lainnya yang berkaitan dengan pelayanan publik.

BACA JUGA:7 Ide Bisnis Jelang Perayaan Imlek, Dijamin Cuan Mengalir

Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Bengkulu Tengah, Harmen Junaidi menjelaskan, adapun yang dikerjakan pada gedung Mal Pelayanan Publik ini seperti, sekat-sekat yang akan ditempati masing-masing OPD, pagar keliling, serta fasilitas pendukung lainnya.

BACA JUGA:Pelajar di Kaur, Dicekik dan Disayat OTD, Begini Kronologisnya

"Untuk progres pengerjaan rata-rata sudah mencapai 75 persen, ditargetkan akhir bulan atau minggu ketiga Februari mendatang, pekerjaan sudah rampung secara keseluruhan," ungkap Harmen, Kamis 19 Januari 2023.

BACA JUGA:Bahas Raperda RTRW, Ini Sederet Zonasi yang Dipertanyakan

Gedung Mal Pelayanan Publik ini sendiri akan ditempatkan di Desa Nakau, perbatasan Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu.

Eks Gedung Dekranasda tersebut dibangun pada 2022 lalu, kemudian dialihkan fungsinya menjadi Mal Pelayanan Publik.

BACA JUGA:Jangan Putus Asa, Begini Cara untuk Bangkit dari Kegagalan

"Fasilitas pendukung lainnya akan dianggarkan di 2023 ini, guna mendukung terbentuknya Mal Pelayanan Publik bagi masyarakat Bengkulu Tengah," pungkas Harmen. 

BACA JUGA:Usai Tes Wawancara, Ini Jadwal Pengumuman Calon Anggota PPS Bengkulu Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: