Identitas Korban Ditemukan Meninggal di Pulau Baai Terungkap

Identitas Korban Ditemukan Meninggal di Pulau Baai Terungkap

Anggota Kepolisian saat membawa korban ke RS Bhayangkara untuk diserahkan ke Keluarga, Rabu 25 Januari 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sosok jenazah yang ditemukan mengambang di perairan dermaga Kapal Perintis Pelindo II Pulau Baai, pada Selasa 24 Januari 2023 sekitar pukul 10.30 WIB, akhirnya identitas korban tersebut berhasil teridentifikasi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, bahwa identitas jenazah tersebut bernama Jymi Tomas Erlangga (20), warga Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Minuman Hangat, Cocok Diseruput Saat Musim Hujan

Korban diketahui eks pelajar yang tidak menyelesaikan pendidikannya, atau berhenti sebagai pelajar.

Sebelumnya, korban ditemukan oleh karyawan Pelindo II atas nama Doni, yang saat itu sedang bertugas di Dermaga.

BACA JUGA:Dijanjikan Jadi Bendahara, Oknum Anggota Panwascam Diduga Lakukan Pungli Rp8 Juta

Pada saat itu, korban ditemukan tengah terapung di tepi dermaga, dengan mengunakan kaos berwarna hitam bertuliskan (07:35) dan celana pendek warna coklat.

Kemudian ditemukan tato di leher sebelah kiri, dan dalam kondisi tubuh yang sudah melepuh dan berbau busuk, yang berarti korban sudah meninggal beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA:Yuk Buat Lumpia Goreng untuk Camilan Saat Cuaca Dingin, Simak Resepnya

Kasi Humas Polresta Bengkulu, AKP Sugiharto mengatakan, bahwa dari tubuh korban tidak ditemukan adanya luka-luka, sehingga diperkirakan korban bukan meninggal karena adanya kekerasan.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Air Hujan bagi Keberlangsungan Hidup Manusia, Lihat Sisi Positifnya!

Sementara itu, pihak keluarga telah menjemput korban di RS Bhayangkara dan menolak untuk dilakukan autopsi, dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk di makamkan.

BACA JUGA:Pernah Minum Air Hujan? Ini Manfaat hingga Risiko yang Perlu Kamu Tahu

"Kami sudah melakukan visum terhadap korban, dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi, jenazah juga sudah dibawa pulang pihak keluarga untuk segera dimakamkan," ujarnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: