Ketua DPD Perindo Rejang Lebong Serahkan Berkas PAW Netty Yuliani

Ketua DPD Perindo Rejang Lebong Serahkan Berkas PAW Netty Yuliani

etua DPD Partai Perindo Rejang Lebong, Heri Purwanto, menyerahkan berkas surat permohonan Pergantian Antar Waktu (PAW) Netty Yuliani ke DPRD Rejang lebong, Kamis 26 Januari 2023.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua DPD Partai Perindo Rejang Lebong, Heri Purwanto, menyerahkan berkas surat permohonan Pergantian Antar Waktu (PAW) Netty Yuliani, yang meninggal dunia pada Desember 2022 lalu.

Berkas pengajuan PAW ke DPRD Rejang lebong ini sebanyak 3 lembar, diantaranya surat keputusan 2 lembar dan surat permohonan 1 lembar.  Surat permohonan tersebut diterima langsung oleh Kabag Persidangan DPRD Rejang LebonG,  R. Ade Fitriyeni, SE, diruang Rapat Komisi II. , Kamis 26 Januari 2023.

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Tanggapi Isu Suap dan Kecurangan Seleksi PPS Pemilu 2024, Begini Katanya

"Menindaklanjuti Surat Keputusan DPP Partai Perindo Nomor : 1826-SK/DPP-PARTAIPERINDO/I/2023 tentang Pergantian Antar Waktu Hj. Netty Yuliani yang meninggal dunia beberapa waktu lalu," ujar Heri Purwanto yang didampingi jajaran pengurus Perindo Rejang Lebong.

BACA JUGA:Sejak Beroperasi, 65.178 Kendaraan Lintasi Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Selengkapnya Disini

BACA JUGA:Pasca Banjir, Desa Rindu Hati Terancam Hanyut

Heri Purwanto, yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini menyampaikan untuk kader Perindo yang akan mengisi berdasarkan SK DPP Partai Perindo adalah Hatta Dinata. Ia berada di urutan ke dua di bawah Netty Yuliani. 

BACA JUGA:KPU Kepahiang Buka Perekrutan Pantarlih Pemilu 2024

"Diharapkan permohonan kami ini dapat segera ditindaklanjuti," tambahnya.

Hatta Dinata Kader merupakan kader yang memiliki loyalitas yang tinggi serta selama menjadi kader partai ia memiliki kelakuan yang baik. 

BACA JUGA:SE Gubernur: Usulan Dana Hibah 2024 Dilakukan Berbasis Elektronik, Catat Mekanismenya Disini

Sebagai Ketua DPD Partai Perindo, Heri menilai Hatta Dinata dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Dewan nantinya. 

BACA JUGA:Menteri BUMN Dukung Bandara Fatmawati Berskala Internasional, Untuk Umrah dan Haji

"Diharapkan Hatta Dinata segera dilantik menjadi anggota guna membatu tugas dan kewajiban sebagai anggota Dewan nantinya untuk DPRD Rejang lebong," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: