Marbot Asal Seluma Meninggal Dunia Setelah Ditusuk Orang Tidak Dikenal

Marbot Asal Seluma Meninggal Dunia Setelah Ditusuk Orang Tidak Dikenal

Korban yang merupakan Marbot Masjid saat dibawa ke rumah duka Di Desa Pasar Seluma, Jum'at 27 Januari 2023. --(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Naas dialami Mohammad Reza (21) warga asal Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan, Jum'at 27 Januari 2023 sekitar pukul 05.00 WIB Subuh, korban yang merupakan marbot di Masjid area Pulai Baai Kota Bengkulu, meninggal dunia dengan luka tusuk dibagian perut.

BACA JUGA:Kecelakaan, 1 Anggota PPS Ini Dilantik di Atas Kursi Roda

Berdasarkan keterangan Nevi yang merupakan warga Desa Pasar Seluma, bahwa kejadian tersebut memang benar, namun belum diketahui pasti motif dari kejadian yang membuat korban meninggal dunia.

BACA JUGA:Simpan Ganja, 2 Pemuda Bengkulu Tengah Diringkus

"Korban ini memang tinggal di Masjid wilayah Pulau Baai, kabarnya didatangi oleh 2 orang pria yang tidak dikenal, masuk ke Masjid dan langsung menusuk perut korban dengan menggunakan pisau," jelasnya.

BACA JUGA:Proyek Tambal Sulam Jalan Nasional Dinilai Kurang Efektif

Korban yang mengalami luka tusuk tersebut, kemudian sempat melarikan diri untuk meminta pertolongan ke rumah RT setempat.

BACA JUGA:Aset Terbengkalai di Kepahiang akan Ditata Ulang

Korban kemudian langsung dibawa oleh Ketua RT dan warga ke Rumah Sakit, guna untuk mendapatkan perawatan secara medis, namun nyawa korban tidak tertolong lagi karena banyaknya darah yang keluar.

"Korban sudah dibawa ke Desa Pasar Seluma, untuk kemudian dilakukan proses pemakaman di TPU setempat," pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: