Tepis Isu Miring, DPW PSI Provinsi Bengkulu Makin Solid

Tepis Isu Miring, DPW PSI Provinsi Bengkulu Makin Solid

Kepengurusan DPW PSI Provinsi Bengkulu, yang saat ini semakin kompak dan solid, Jum'at 3 Februari 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu, menepis berkembangnya isu-isu miring terkait dengan pergantian kepengurusan, dimana pergantian pengurus tersebut sudah merupakan hasil evaluasi dari pimpinan pusat.

BACA JUGA:5 Tips Memanajemen Waktu Agar Lebih Efektif, Cek di Sini!

Bukan hanya DPW PSI Provinsi Bengkulu yang dilakukan pergantian kepengurusan, namun demikian DPP memang melakukan evaluasi terhadap beberapa DPW seluruh Indonesia yang dinilai sangat perlu dilakukan.

Hal ini dilakukan semata-mata untuk membesarkan PSI di seluruh Indonesia, guna menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang.

BACA JUGA:Resep Ayam Crispy Kriuk, Renyah dan Anti Gagal

Pencabutan mandat terhadap Yogi Pramadani sebagai Ketua DPW PSI Bengkulu, dinilai langkah tepat dan mendapat dukungan dari 10 Kabupaten/Kota pada 18 Januari 2023 yang lalu.

Kepengurusan tersebut dibentuk semata-mata untuk berjalannya Organisasi secara sehat, sehingga kemudian siap dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kecam Kejadian Penembakan Rahiman Dani, Dempo Xler: Polisi Segera Usut, Tangkap dan Pidanakan Pelaku

"Alhamdulillah sampai saat ini semuanya semakin solid, dan program-program yang direncanakan sudah sangat bagus dan bisa diterima oleh semua kader," sampai Dedi Ruskam Sekretaris Wilayah PSI Provinsi Bengkulu.

Lanjutnya, bahwa sampai saat ini PSI Provinsi Bengkulu sangat banyak peminat untuk mendaftar sebagai Bacaleg, bahkan sudah mencapai 120 persen untuk Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota dan Bacaleg Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Penembakan Rahiman Dani Disinyalir 2 Orang, Pakai Sepeda Motor

"Kita semakin kompak, bahkan terbukti dengan banyaknya peminat untuk menjadi Bacaleg PSI," tambahnya.

Kepengurusan baru yang dikomandoi oleh Eti Nurhayati, dan Sekretaris Dedi Ruskam serta Bendahara Silvia tersebut, saat ini semakin didukung oleh seluruh DPD di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pengendara Sepeda Motor Disenggol Truk, 1 Orang Tewas Ditempat Kejadian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: