Nyabu di Losmen, Pasangan Kekasih Diciduk Polisi

Nyabu di Losmen, Pasangan Kekasih Diciduk Polisi

Barang Bukti yang berhasil diamankan bersama kedua tersangka, saat ini diamankan di Polres Bengkulu Selatan, Senin 6 Februari 2023.--(Sumber Foto: Yoan/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sepasang kekasih berinisial N-N (23) mahasiswi asal Muara Rupit Sumatera Selatan, dan EK (26) warga Kelurahan Pasar Baru Kota Manna, diamankan Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan, pada 4 Februari 2023 dini hari.

Sejoli tersebut diamankan di Losmen yang ada wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Rusak Lagi, Warga Pertanyakan Janji Program 1000 Jalan Seluma Mulus

Bersama kedua orang tersebut, turut diamankan barang bukti berupa satu paket besar sabu, satu set timbangan digital, satu alat hisap sabu (pirek), satu buku tabungan beserta ATM BNI, satu bungkus pipet sedotan.

BACA JUGA:Baru Selesai Transaksi Narkoba, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Tujuh paket plastik klip yang masing-masing berisi 100 lembar, satu buah lakban kuning, satu gunting warna biru, dan satu kotak Handphone Vivo Y30 serta satu kaca mata.

Disampaikan AKP Sarmadi, Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, penangkapan berawal dari adanya informasi bahwa akan ada transaksi dan penggunaan Narkoba di lokasi tersebut, kemudian tim langsung bergerak.

BACA JUGA:Penyebab dan Tips Agar Anak Dapat Mengurangi Mengigau, Intip Caranya di Sini!

Tim Totaichi bersama Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan, melakukan penyisiran dan mendapati kedua pasangan tersebut. 

Kemudian, setelah melakukan pemeriksaan, pihak Kepolisian mendapatkan petunjuk melalui pesan singkat di Handphone tersangka bahwa masih terdapat 15 titik lokasi paket sabu yang telah tersebar di Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Dimulai Hari Ini, QR Code My Pertamina Diberlakukan

"Setelah penangkapan, kita mendapat petunjuk melalui pesan singkat di Handphone tersangka, kalau sudah ada 15 titik paket sabu yang disebar di Bengkulu Selatan," jelas Kasi Humas, Senin 6 Februari 2023.

BACA JUGA:Soal Pungli di Pasar Panorama, Pedagang Minta Polisi Segera Turun Tangan

Setelah dilakukan penelusuran di lokasi yang dijelaskan di Handphone tersangka, pihak Kepolisian berhasil mendapatkan 4 barang bukti tambahan berupa paket sabu-sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: