Daftar 5 Pemain Termuda di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-20

Daftar 5 Pemain Termuda di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-20

Arkhan Kaka, salah satu pemain termuda yang menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 untuk menyambut Piala Dunia Asia U-20, pada 1 hingga 18 Maret 2023.--(Sumber Foto: Bola.net)

BETVNEWS - Timnas Indonesia U-20 saat ini tengah menggelar pemusatan latihan jelang tampil di Piala Asia U-20 2023, pada 1-18 Maret mendatang.

Pelatih Shin Tae Yong membawa 30 pemain untuk mejalani pelatihan kali ini. 

BACA JUGA:4 Jenis Musik Ini Dapat Digunakan untuk Fokus Belajar

Dari 30 pemain yang dipanggil, Shin Tae Yong juga memasukkan dua pemain andalan Timnas Indonesia U-16 yakni Arkhan Kaka dan Sulthan Zaky.

Selain dua pemain tersebut, Shin Tae Yong juga menawarkan kesempatan kepada beberapa pemain muda lainnya untuk bersaing dengan pemain yang sering menjadi pilihannya. 

BACA JUGA:5 Kiat Lolos SNBT Agar Masuk ke Perguruan Tinggi Impian

Contohnya bek tengah PSIS Semarang, yakni Brandon Scheunemann hingga Hugo Samir yang merupakan pemain muda dari klub Persis Solo.

Berikut daftar lima pemain termuda di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 jelang Piala Asia U-20 2023:

BACA JUGA:Anggota KPU RI Akan Diperiksa DKPP, Terkait Verifikasi Parpol dan Dugaan Ancaman Kepada Penyelenggara

1. Arkhan Kaka

Kaka menjadi pemain paling muda yang dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20. Pemain yang tergabung di klub Persis Solo ini baru menginjak usia 15 tahun.

Meski paling muda, kemampuan Kaka tidak bisa dianggap remeh. Remaja kelahiran Blitar ini menjadi andalan Bima Sakti dalam urusan mencetak gol di Timnas Indonesia U-16.

BACA JUGA:Simak Syarat dan Besaran Biaya KIP Kuliah 2023 untuk Calon Mahasiswa

Kaka memperlihatkan kemampuan apiknya bersama Timnas Indonesia U-16 ketika tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 beberapa waktu lalu. Ia berhasil mencetak tujuh gol sekaligus menempatkannya sebagai pemain tim Garuda Asia paling produktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: