Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Iptu Dodi H, Kapolsek Tebat Karai Kabupaten Kepahiang saat menyampaikan kondisi korban tenggelam saat ditemukan, Kamis 9 Februari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Bunga Tozi Brahmana (13) warga Desa Talang Karet, yang dikabarkan tenggelam pada Kamis 9 Februari 2023 sekira pukul 14.30.WIB, akhirnya berhasil ditemukan.

Sekitar 1 jam setengah dilakukan proses pencarian di lokasi korban tenggelam, kemudian berhasil ditemukan oleh tim gabungan dan warga setempat namun sudah tidak bernyawa lagi.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Kepala Balai POM Provinsi Bengkulu, Paracetamol Anak Kini Sudah Diberi Izin Edar Kembali

Disampaikan Iptu Dodi H, Kapolsek Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, bahwa sebelumnya korban dan temannya bermaksud untuk berfoto di lokasi tersebut.

Namu naas korban terjatuh bersama salah satu temannya dari rakit yang dinaiki, karena korban tidak bisa renang hingga menyebabkan korban tenggelam sementara temannya selamat.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelajar SMP Dikabarkan Tenggelam

"Jadi mereka ini pulang sekolah, langsung ke kolam tersebut untuk foto-foto, kemudian menggunakan rakit untuk ke tengah hingga membuat korban terjatuh dan tenggelam," ungkap Kapolsek Tebat Karai, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA:Puluhan Perusahaan Pemegang IUP Belum Jalankan Kewajiban Reklamasi

Korban sempat dibawa menuju ke klinik terdekat, namun memang nyawa korban tidak tertolong lagi.

Sementara itu, pihak keluarga telah merelakan kepergian korban, sehingga korban langsung dilakukan proses pemakaman.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: